Hadirkan Hunian Bergaya Amerika

ELEGAN: Staf perumahan Gaia Residence Semarang sedang melayani seorang calon pembeli di depan rumah ready stock. (Sugiyanto wiyono/JAWA POS RADAR SEMARANG)
ELEGAN: Staf perumahan Gaia Residence Semarang sedang melayani seorang calon pembeli di depan rumah ready stock. (Sugiyanto wiyono/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Setelah sukses mengembangkan Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang, PT. Dafam Property Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari Dafam Group kembali mengembangkan Perumahan Gaia Residence Semarang yang berlokasi di Jalan Kedungmundu Raya Semarang.

Perumahan ini mengusung konsep Amerika atau American Style. Konsep ini terinspirasi White House. Di mana bangunan rumah didominasi warna putih, sehingga memberikan kesan elegan, beauty and timeles. Konsep  ini merupakan ciri khas Gaia Residence Semarang yang tidak diperoleh di perumahan lain. “Dengan konsep bangunan yang kami tawarkan, kami tidak memperbolehkan konsumen mengubah tampilan depan hunian. Hal ini untuk menjaga keseragaman, dan kerapian dalam kawasan. Denah ruang kami cukup mengkover kebutuhan penghuninya,” papar  Charles Kusumo, Corp Sales and Marketing Manager Dafamland.

Hunian yang dibangun di atas tanah seluas 3,2 hektare ini, menyediakan beberapa tipe. Di antaranya, tipe Athena 45/84, Apollo 69/105 serta Hestia 140/168. mulai dari kisaran Rp. 700 jutaan dengan segmentasi menengah ke atas.

Sebagai hunian modern, perumahan ini memiliki berbagai fasilitas di antaranya Smart Place, Smart Investmen and Smart Home. Smart Place yakni pelayanan security dan CCTV 24 jam, sistem pintu one gate system, club house. Smart Home yaitu Free 12 bulan berlangganan paket Indi Home Triple Play  dari seperti telepon, internet dan Usee TV serta Smart Investment atau cash back up to 100 persen di mana setiap pembelian satu unit akan mendapatkan bonus investasi dalam bentuk reksadana, yaitu hasil pengembangan investasi tersebut di 15 – 20 tahun kemudian akan mencapai setara harga beli rumah.  “Kami ingin memberikan Double Investasi dan keuntungan ganda. Di mana selain kenaikan nilai jual rumah setiap tahunnya, juga ada bonus  investasi ataupun dana cadangan yang bisa di gunakan sewaktu-waktu untuk melunasi KPR di kemudian hari. Ini merupakan keuntungan yang ditawarkan dan belum dimiliki developer lain di Semarang,” jelasnya.

Keunggulan lain, yakni area tanah datar, lokasi strategis di mana menuju Undip Tembalang dan tol Gayamsari yang hanya ditempuh dalam waktu 10 menit. Dekat dengan RSUD KRMT Wongsonegoro, Kampus Kedokteran Unimus, SPBU Fatmawati, rencana pengembangan Simpang Lima II serta Jalan lingkar Semarang. Selaian itu, hadirnya fasilitas belanja Supermarket Superindo di dalam kawasan perumahan mempermudah penghuni tidak perlu juah-jauh mencari kebutuhan pokok. “Gaia Residence Semarang mencatat penjualan yang sangat memuaskan di awal tahun 2017 ini, dengan kenaikan penjualan 53 persen di banding tahun 2016. Kami optimistis jika hunian yang ditawarkan akan terjual habis di akhir 2017,” pungkasnya. (gie/smu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here