Gelar Aksi Peduli Lingkungan

415
PEDULI LINGKUNGAN: Karyawan ACE Hardware Pemuda Semarang melakukan kegiatan bersih-bersih sepanjang Jalan Pemuda beberapa hari yang lalu. (Sugiyanto Wiyono/Jawa Pos Radar Semarang)
PEDULI LINGKUNGAN: Karyawan ACE Hardware Pemuda Semarang melakukan kegiatan bersih-bersih sepanjang Jalan Pemuda beberapa hari yang lalu. (Sugiyanto Wiyono/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG — Memasuki usianya ke-9 tahun, ACE Hardware Pemuda Semarang menggelar kegiatan sosial dengan tema ACE Peduli Lingkungan. Sesuai dengan temanya kegiatan ini diisi dengan bersih-bersih lingkungan, utamanya sekitar lokasi ACE Hardware Jalan Pemuda.

Bersih-bersih diawali pada Jumat (14/4) kemarin dengan membersihkan masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Pandan Sari oleh 25 karyawan ACE Hardware dibantu warga setempat. Pada kesempatan tersebut ACE Hardware juga membagikan alat-alat kebersihan.

Store Manager ACE Hardware Pemuda Vijay Wijaya menuturkan, selain melakukan kegiatan membersihkan masjid pihaknya juga melakukan kegiatan bersih-bersih sepanjang Jalan Pemuda. Dalam kegiatan ini juga dilakukan aksi sosial dengan membagikan makanan ke petugas kebersihan dan kaum duafa pada Minggu (16/4). ”Kegiatan ini kami lakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa kemasyarakatan dalam wilayah Store ACE Pemuda serta menjaga kebersihan lingkungan untuk kepentingan umum,” ujar Vijay.

Vijay menambahkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi ACE Hardware Pemuda terhadap warga dan lingkungan sekitar. Antusiasme karyawan dan warga sekitar sangat tinggi dalam aksi sosial bersih-bersih tersebut.

Wahid, salah satu warga merasa senang dengan kegiatan ini karena kepedulian ACE Hardware kepada lingkungan dan warga sekitar cukup tinggi. ”Selain kegiatan-kegiatan yang digelar, kami juga ingin mengajak customer dan karyawan untuk bisa berbagi kebahagiaan dan keceriaan serta meningkatkan branding dan traffic customer untuk datang ke ACE Hardware Pemuda,” kata Vijay. (gie/zal/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here