Warga Senang Program TMMD

432
ROLAK: Pembangunan jalan di Desa Binangun, Kecamatan Watumalang, sudah hampir selesai seratus persen. (IST)
ROLAK: Pembangunan jalan di Desa Binangun, Kecamatan Watumalang, sudah hampir selesai seratus persen. (IST)

WONOSOBO — Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun Anggaran 2017 di wilayah Kodim 0707/Wonosobo hari  ke-15, Rabu (19/4) kemarin, mulai menunjukan hasil. Pembangunan jalan di Desa Binangun, Kecamatan Watumalang, sudah hampir selesai seratus persen.

Pasiter Kapten Inf Sugeng Hariyanto membeber capaian kegiatan fisik. Rata-rata kegiatan sudah di atas 70 persen. Bahkan, beberapa di antaranya sudah 100 persen. Pun, kegiatan nonfisik. “Yang sudah terselesaikan, sosialisasi peningkatan kemampuan bagi linmas,  pengolahan sampah, pelayanan KB-Kes, sosialisasi pemanfaatan pekarangan, pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan perpustakaan, pemberian kursi roda untuk penyandang disabilitas.”

Untuk sosialisasi bela negara, kamtibmas dan narkoba, wajib belajar 12 tahun, masih menunggu kegiatan fisik yang belum rampung.  Danramil-02/Watumalang Kapten Inf Samsuri didampingi Kepala Desa Umaryadi mengatakan, kondisi cuaca yang tidak bisa diprediksi, menjadi kendala pekerjaan fisik. Warga sendiri  mengaku terbantu dengan adanya program TMMD.  (ali/isk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here