Bersaing di Pasar TV Layar Besar

2156

SEMARANG – Setelah meluncurkan TV pintar (Smart TV)  L5650  PT. Toshiba Visual Media Network Indonesia (PT. TVMI) kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali TV layar besar seri U9650 dan U7650  yang merupakan kategori Ultra High Definition TV (UHD TV).

Haryono Simon General Manager PT. TVMI mengatakan  tren televisi di Indonesia kini bergerak ke arah resolusi 4K. Menurutnya dengan resolusi 4K, gambar yang dihasilkan  bisa lebih tajam dari generasi sebelumnya.

Dilengkapi fitur CEVO 4K, Toshiba UHD TV seri U9650 dan U7650 ini mampu menghasilkan tampilan lebih detail dibandingkan dengan TV berteknologi Full High Definition (Full HD) sehingga gambar dan warna yang dihasilkan akan menyerupai dengan aslinya. Teknologi Wide Color Gamut juga dibenamkan di Toshiba UHD TV seri U9650 dan U7650  yang mana teknologi tersebut dapat menghasilkan spectrum warna 25 persen lebih luas dari pada LED TV biasa, sehingga menampilkan rentang warna yang lebih kaya dan alami untuk pengalaman dunia tanpa batas di tengah keluarga. “Hadirnya produk baru ini, kami  targetkan 25 ribu unit terjual untuk tahun ini,” jelasnya.

Marketing and Product Manager TVMI, Agung Pratomo Subagio menambahkan tampilan objek pada Toshiba UHD TV seri U9650  dan  U7650 akan terlihat sangat halus karena didukung oleh teknologi 3D Noise Filter. Toshiba juga telah melengkapi rangkaian UHD TV series ini dengan salah satu fitur mumpuni yaitu 4K Resulotion+ yang merupakan teknologi yang digunakan untuk meningkatkan kualitas gambar.

Toshiba UHD TV seri U7650 hadir dalam tiga pilihan ukuran layar, yaitu 43 inci, 49 inci, dan 55 inci. Sedangkan Toshiba UHD TV seri U9650 memiliki 2 ukuran yaitu 49  dan 55 inchi. (tya/smu)

Tinggalkan Komentar: