Check In Berkebaya, Dapat Diskon 60 persen

536
RESERVASI : Hotel Safira Magelang mengaku sudah menerima banyak pesanan untuk para tamu yang memanfaatkan promo April Hot Deals. (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)
RESERVASI : Hotel Safira Magelang mengaku sudah menerima banyak pesanan untuk para tamu yang memanfaatkan promo April Hot Deals. (PUPUT PUSPITASARI/RADAR KEDU)

MAGELANG – Hotel Safira Magelang turut meramaikan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April mendatang. Manajemen memanjakan tamu, khususnya perempuan, untuk mendapatkan diskon 60 persen dari harga tipe kamar deluxe Rp 950 ribu.

Sales Executive, Hotel Safira Magelang Yoedistira Angger Pradana mengatakan, promo ini berlaku pada 21 – 23 April mendatang. Setiap tamu yang menginap, akan mendapatkan fasilitas sarapan dan makan malam, berlaku untuk dua orang. “Syaratnya, tamu check in memakai kebaya,” katanya, kemarin.

Hotel yang bergabung dengan manajemen Lor In Hotel ini juga memiliki paket spesial lainnya yang berlaku 1-30 April. Ada promo buy one get one free, di mana para tamu bisa mendapatkan kamar deluxe hanya Rp 750 saja.

“Tamu akan mendapatkan dua kamar sekaligus. Promo ini khusus untuk tamu keluarga atau rombongan dan berlaku kelipatannya,” tambahnya.

Sedangkan promo tamu individual, bisa mendapatkan kamar deluxe seharga Rp 429 ribu saja. pihaknya juga akan memberikan fasilitas tambahan yang bisa dipilih sesuai keinginan tamu. “Bisa memilih voucher nonton film gratis, atau makan malam.”

Dia berharap, promo April Hot Deals dapat meningkatkan okupansi serta meningkatkan kunjungan wisatawan datang ke Kota Magelang yang ingin menyaksikan rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-1.111 Kota Magelang. Seperti Grebek Gethuk pada 16 April dan Kirab Budaya pada 23 April mendatang. (put/ton)