Tambah Dua Pemain

1403

SEMARANG – PSIS saat ini telah resmi mendapatkan 24 pemain kontrak dan enam pemain magang yang akan bertarung di ajang Liga 2 yang akan mulai bergulir 19 April pekan depan. Namun tim berjuluk Mahesa Jenar masih akan menambah dua pemain untuk melengkapi skuat. Dua pemain tersebut berada di pos gelandang dan pemain belakang.

“Dua pemain tersebut rencananya pemain muda karena slot pemain 25 tahun ke atas kami sudah habis. Namun penambahan pemain bukan suatu kebutuhan yang mendesak, artinya kalau memang ada yang di atas rata-rata baru akan kami ambil,” kata Subangkit, pelatih PSIS.

Mengenai nama-nama pemain tambahan, General Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto menegaskan, beberapa pemain telah menjalin komunikasi dengan manajemen PSIS untuk bisa bergabung secepatnya. “Salah satunya pemain PPLP Jateng, Tegar Infantri rencananya pekan ini mulai bergabung latihan. Kami jajaki kemungkinan Tegar untuk bisa bergabung dengan tim,” ujar Liluk, kemarin.

Untuk pemain magang, dari enam pemain, PSIS meminjamkan tiga pemainnya yaitu kiper Wisnu Adi dan dua gelandang Fajar Alfian serta Jawwad Jazil El Wafa ke tim Putra PSIS yang kini berlaga di Liga 3.

Dengan begitu saat ini di skuat PSIS tinggal menyisakan tiga pemain magang yaitu striker Albi Lanju, kiper Satriawan Eka Putra dan Ahmad Rezal. Untuk Albi Lanju berpeluang untuk menembus skuat utama menyusul performa apiknya sehingga selalu mendapatkan kesempatan tampil di beberapa kali laga uji coba PSIS.“Pemain-pemain yang kami pinjamkan harapannya bisa menambah jam terbang di Liga 3 karena Putra PSIS kebetulan juga satu manajemen dengan kami sehingga meski dipinjamkan mereka masih dalam pantauan kami,” pungkas Liluk. (bas/smu)