MEMUKAU : Aksi Tompi di E-Lounge, E-Plaza, akhir pekan lalu. Solois ini membawakan sejumlah lagu hitsnya. (SHEILA LESTARI GIZA PUDRIANISA/JAWA POS RADAR SEMARANG)
MEMUKAU : Aksi Tompi di E-Lounge, E-Plaza, akhir pekan lalu. Solois ini membawakan sejumlah lagu hitsnya. (SHEILA LESTARI GIZA PUDRIANISA/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Lagu-lagu bergenre jazz sukses dibawakan oleh Tompi, Sabtu (8/4) dini hari di E-Lounge, E-Plaza. Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter ini sukses menghipnotis ratusan pengunjung.

Deretan lagu yang dibawakan salah satu anggota Trio Lestari itu meluluhlantakkan hati para penonton yang melihatnya. Salah satu tembang andalan yang dibawakan berjudul ”Menghujam Jantungku”. Dalam lagunya, ia bercerita bagaimana indahnya perasaan hati kala jatuh cinta.

Penyanyi yang memiliki suara khas tersebut, tampil dengan balutan kaus bergaris, blazer cokelat, celana hitam serta sepatu kets putih. Yang berbeda pada penampilannya kali ini, ia tak mengenakan topi sebagai ciri khasnya.

Terlihat beberapa pengunjung mendekat memenuhi depan panggung untuk sekadar menjabat tangan maupun berfoto selfie dengan pria kelahiran Lhokseumawe, 39 tahun lalu. Sebelum menutup perjumpaan, Tompi tak lupa membawakan sebuah lagu terbarunya berjudul ”Sandiwara”.

Lagu sandiwara yang dibawakannya bercerita mengenai dua sejoli yang saling berhubungan namun terganggu oleh kehadiran pihak ketiga yang mengharuskan salah satunya bersandiwara, seolah mencintai pasangannya.

”Ini tentang hubungan di antara dua sejoli. Kalau kalian di sini ada yang memiliki hubungan yang sama seperti lagu yang akan dibawakan, mending katakan saja, jangan bersandiwara,” tuturnya. (mg29/ric/ce1)