Klipang Green 2 Mudah Dijangkau
Klipang Green 2 Mudah Dijangkau

SEMARANG – Hunian yang memiliki kemudahan akses ke mana saja menjadi pilihan utama calon pembeli rumah. Kondisi geografis seperti itu, coba ditawarkan oleh Klipang Green 2.

Berlokasi di kawasan Klipang RT 01 RW 01 Sendangmulyo Semarang yang sudah padat penduduknya, Klipang Green 2 ditujukan untuk semua kalangan. Mengingat perumahan ini menawarkan beberapa tipe rumah. Mulai dari tipe 32 luas tanah 72 dibangun sebanyak 164 unit rumah dengan harga Rp 280 juta, tipe 45 luas tanah 84 dibangun sebanyak 66 unit ditawarkan dengan harga Rp 380 juta, tipe 54 luas tanah 112 dibangun 51 unit rumah dengan harga 480 juta. “Total seluruh unit rumah yang kami tawarkan di Klipang Green 2 ada sebanyak 281 unit rumah,” ungkap Likha Mukhtar Manager Cabang Perumnas Semarang.

Rencananya perumahan Klipang Green 2 yang dikembangkan oleh Perumnas ini, nantinya akan dilaunching setelah puasa. “Meski demikian, hingga saat ini kami sudah menerima inden sebanyak 20 unit,” paparnya.

Sedangkan untuk konsep perumahan Klipang Green 2 sendiri, akan menggunakan sistem cluster dan semi cluster. “Kami juga akan melengkapi fasilitas perumahan dengan taman atau konsep penghijauan lainnya,” jelasnya. (eny/smu)