Dua Warung Kopi Ludes Terbakar

1739
PEMADAMAN: Sebuah warung di jalan raya Bukit Peona Pucanggading, Desa Batursari, Mranggen, terbakar. Diduga akibat kompor yang lupa dimatikan.
PEMADAMAN: Sebuah warung di jalan raya Bukit Peona Pucanggading, Desa Batursari, Mranggen, terbakar. Diduga akibat kompor yang lupa dimatikan.

DEMAK – Warung kopi di jalan raya Bukit Pesona Pucanggading, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, kemarin ludes terbakar. Warung terbuat dari kayu masing masing berukuran 8×10 meter tersebut adalah milik Mujiati, 33, warga RT 6 RW 1 Dukuh Mbengkung, Desa Kebonbatur dan Suciati, 38, warga Dukuh Pilangsari RT 6 RW 11, Desa Batursari Kecamatan Mranggen.

Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan melalui Kapolsek Mranggen, AKP Sonhaji mengatakan, peristiwa kebakaran itu bermula ketika anak Mujiati, Aji Setiawan meninggalkan warung untuk pulang ke rumahnya di Desa Kebonbatur. Sebab, sebelumnya ia bermalam di warung tersebut.

Saat bersamaan, dua personel Polsek Mranggen Aiptu Rochmat dan Serda Triyono kebetulan sedang melakukan patroli dan melintas di lokasi kejadian. Keduanya saat itu melihat warung tersebut sudah terbakar dan api membesar. Diduga, kebakaran terjadi akibat kompor dalam warung saat ditinggal pemiliknya masih menyala. Ini diketahui, di lokasi terdapat kompor dan tabung gas. “Untuk memadamkan api ini, dikerahkan 3 mobil pemadam dari Kota Semarang dan Karangawen. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini,” katanya. (hib/zal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here