Tawarkan View Terbaik di Tengah Kota

2877
BANYAK KEUNGGULAN: Dibangun sejak 2008, saat ini lebih dari 500 unit rumah di Bukit Wahid terjual dan ditempati konsumen. (SHEILA LESTARI GIZA PUDRIANISA/JAWA POS – RADAR SEMARANG)
BANYAK KEUNGGULAN: Dibangun sejak 2008, saat ini lebih dari 500 unit rumah di Bukit Wahid terjual dan ditempati konsumen. (SHEILA LESTARI GIZA PUDRIANISA/JAWA POS – RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Perkembangan dunia property di Kota Semarang kian meningkat lantaran meningginya permintaan konsumen khususnya di pasar perumahan. Melihat peluang yang ada, PT. Putra Wahid Pratama, pengembang Bukit Wahid Boulevard di Gedongsongo Raya Semarang, menghadirkan hunian perbukitan yang nyaman nan elegan di tengah kota.

Saat ini, Bukit Wahid Regency mencapai pengembangan tahap akhir dengan kesuksesan yang diraih pada tahap sebelumnya sejak 2008 dengan penjualan sebanyak 500 unit. Beberapa tipe yang ditawarkan dengan luas berbeda sesuai kebutuhan konsumen, antara lain Sakura F 1 lantai (204/215), Sakura F (154/154), Hiltop 1 (204/215), Hiltop 2  (261/329) dan Hiltop 3 (287/344) yang saat ini masih dalam tahap pembangunan infrastruktur.

Lena Soenardewi, Manager Marketing Bukit Wahid Regency menuturkan, berbagai kelebihan serta keuntungan ditawarkan demi  memenuhi selera konsumen. Bukit Wahid Regency berada di lokasi yang strategis dari pusat kota (10 menit dari simpang lima), dekat dengan bandara A.Yani (3menit), dekat dengan rumah sakit (RS. Columbia Asia, RSUP dr.  Kariadi, RS. Hermina), dekat dengan tol Manyaran, dekat dengan pusat perbelanjaan, perekonomian serta sentra pendidikan.

Selain itu, lekatnya yang berada di kawasan perbukitan menawarkan view terbaik melihat keindahan Kota Semarang, Laut, dan Gunung Ungaran, bebas dari ancaman rob dan banjir, serta adanya penghijauan di setiap rumah (penanaman pohon mangga) keindahan lingkungan. “Kami juga menawarkan fasilitas pendukung di antaranya one gate system dan terpantau CCTV, boom gate (palang pintu) otomatis, jogging track, play ground, taman kesehatan untuk manula, tempat ibadah serta health club yang terdiri dari waterpark, fitness center, sauna, food courd, whirpool, balon air, arena basket, serta fasilitas lain,” jelas Lena. “Saya sangat optimistis cluster-cluster yang kami tawarkan akan terjual habis dalam waktu singkat. Karena berbagai keunggulan dan keuntungan yang ditawarkan, menjadi daya tarik tersendiri dlaam menarik minat konsumen,” tutup Lena. (mg26/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here