Unika dan BCA Hadir di BSB

7571
MAKIN LENGKAP: Kawasan BSB City akan semakin lengkap dengan adanya Unika dan Bank BCA yang beroperasi tak lama lagi. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
MAKIN LENGKAP: Kawasan BSB City akan semakin lengkap dengan adanya Unika dan Bank BCA yang beroperasi tak lama lagi. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Universitas Katolik Soegiyopranoto dan Bank BCA akan segera hadir di kawasan perumahan Bukit Semarang Baru (BSB) City. Kehadiran Unika dan Bank BCA akan menjadikan fasilitas di BSB  City seakin lengkap.

Menurut Manager Marketing BSB City Harry Setiawan, kehadiran  Universitas dan bank BCA di BSB ini akan membuat penghuni kawasan BSB menjadi lebih nyaman karena penghuni tidak harus pergi jauh untuk kuliah serta bertransaksi perbankan. “Paling tidak ada 6.000 mahasiswa akan kuliah, sehingga mereka tidak perlu harus keluar dari kawasan BSB. Selain universitas, perbankan, diler mobil Honda juga sudah menempati kawasan BSB. Ini akan membuat penghuni semakin nyaman,”tambah Harry.

Selain Universitas, perbankan, di BSB City juga terdapat jkawasan industri yang sudah beroperasional seperti Kubota, pabrik motor Viar dan lainnya. Kehadiran kawasan industri makin membuat BSB menjadi tujuan hunian dari berbagai wilayah Semarang.

Belum lama ini BSB City juga meluncurkan klasrter Naraya Residen, salatu klaster yang dekat dengan danau. Konsep “Living With Nature”, dekat dengan alam , diusung BSB City dalam pembangunan klaster baru tersebut. Rumah bergaya Jepang dengan gaya minimalis ini banyak diminati konsumen. Rencana Klaster Naraya Residence ini akan dibangun 96 unit rumah dengan  tipe Inari dengan luas bangunan dan tanah 80/120, tipe Akasa 130/210 dan tipe Kamala 170/228. Bangunan rumah untuk semua tipe 2 lantai dengan harga promo mulai Rp 900 jutaan – Rp 1,5 miliar. “Meski baru diluncurkan penjualan sudah mencapai  50 persen. Naraya Residence memanfaatkan hal hal yang terbaik dari alam untuk menciptakan kehidupan yang berkualitas, dengan taman taman bunga yang akan membuat nyaman penghuninya,” tambah Luvi Widya, Manager Komunikasi BSB City.

Ditambahkan Luvi, khusus untuk promo ini uang muka dapat diangsur hingga 12 kali dengan lebih dulu membayar booking fee Rp 5 juta.   Sedangkan untuk KPR, BSB juga berkerjasama dengan perbankan, bahkan untuk saat ini suku bungga fix 2 tahun hanya 6 persen. (tya/smu)