Suka Hunting Foto Panorama

Nurul Fadhila

620

HOBI fotografi membuat Nurul Fadhila sering memanfaatkannya untuk hunting foto terutama membidik panorama. Ia merasa akan puas jika bisa mengabadikan lokasi bagus dengan angle yang berbeda. ”Biasanya saat jalan-jalan, nggak sengaja ketemu tempat bagus atau tempat wisata akan dijadikan model jepretan kamera,” kata  perempuan kelahiran, Semarang, 9 September 1991 ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dhila –sapaan akrabnya— mengaku bisa mendapatkan kepuasan dan lebih seru saat berpetualang ke tempat- tempat baru. Salah satunya adalah nekat berpanas- panasan demi mendapatkan gambar yang bagus.

”Hasilnya di-upload di media sosial dan koleksi pribadi,” tutur wanita yang bekerja di gerai Khasanah Muslim Al Fath Semarang ini.

Wanita berhijab ini ternyata juga memiliki hobi membuat khimar saat di rumah. Mulai dari memilih bahan hingga menjahit dilakukan sendiri. Tujuannya, agar khimar yang dibuat terasa lebih puas. ”Lebih puas aja, bisa menentukan motif dan model sesuai keinginan dan berkreasi itu bisa menjadi hiburan tersendiri,” ujarnya.

Sebagai Duta Niaga Khasanah Muslim Al Fath Semarang, ia mengaku selalu menjelaskan keunggulan produk. Sehingga konsumen tertarik membeli. Selain itu, dengan dekat konsumen, membuat namanya dihafal dan menjadi kebanggaan tersendiri, karena merasa dipercaya konsumen.

”Ada juga pengalaman yang tidak mengenakkan, yakni dimarahi konsumen padahal tidak tahu apa permasalahannya, tapi mendengarkan keluhan agar konsumen lega dan tenang,” katanya. (den/aro/ce1)