Klaster Naraya Residence Diminati

4463
KOTA BARU: BSB City menggelar pesta durian saat mengenalkan Naraya Residence, Minggu (19/2). Animo masyarakat untuk membeli rumah di BSB City Cukup tinggi. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)
KOTA BARU: BSB City menggelar pesta durian saat mengenalkan Naraya Residence, Minggu (19/2). Animo masyarakat untuk membeli rumah di BSB City Cukup tinggi. (Tri Sutristyaningsih/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Bukit Semarasng Baru (BSB) City, awal tahun 2017 ini kembali memperkenalkan produk barunya, yakni klaster Naraya Residence. Produk baru ini unik, karena membawa konsep baru yang bergaya Jepang.

Marketing Manager BSB City, Harry Setiawan, di sela-sela pesta durian di danau BSB City, Minggu (19/2) kemarin mengatakan, dipilihnya konsep Jepang bergaya minimalis ini karena diyakini akan membawa ketenangan. Naraya Residence memanfaatkan hal hal yang terbaik dari alam untuk menciptakan kehidupan yang berkualitas. “Lokasi perumahan ini dekat dengan danau dan kebun serta taman taman yang hijau, sehingga sangat bernuansa alam, dan nyaman bagi penghuninya,” jelas Harry.

Rencananya di klaster Naraya Residence ini akan dibangun 96 unit rumah  yang dibangun diatas tanah seluas 4 hektar, dengan tipe Inari dengan luas bangunan dan tanah 80/120, tipe Akasa 130/210 dan tipe Kamala 170/228. Bangunan rumah untuk semua tipe 2 lantai dengan harga promo mulai Rp 900 jutaan- Rp 1,5 miliar. “Animo masyarakat untuk membeli rumah sangat bagus, bahkan saat pesta durian ini, kami mengundang 300 keluarga, untuk menikmati durian sambil melihat-lihat lokasi klaster Naraya Residen yang akan dibangun,” jelas Hary yang manargetkan 96 unit rumah akan terjual habis tahun ini.

Didampingi Marketing komunikasi BSB City Luvi Widya, Hary menegaskan sampai saat ini penjualan sudah mencapai 50 persen.  Meski saat ini tengah dilakukan pembangunan infrastruktur seperti pembuatan jalan dan fasilitas umum lainnya, konsumen sudah tertarik untuk membeli dengan inden.

Khusus untuk promo ini uang muka dapat diangsur hingga 12 kali dengan lebih dulu membayar booking fee Rp 5 juta.   Untuk KPR, BSB berkerjasama dengan perbankan, bahkan dengan suku bungga fix 2 tahun hanya 6 persen. (tya/smu)