Suka Hunting Foto

851
Bripda Diah Widyastuti (HARIYANTO)
Bripda Diah Widyastuti (HARIYANTO)

FOTOGRAFI bisa dibilang aktivitas yang sangat menyenangkan bagi Bripda Diah Widyastuti. Anggota Polisi Wanita (Polwan) dari Satuan Sabhara Polrestabes Semarang ini selalu memanfaatkan waktu liburannya untuk hunting foto.

”Kalau libur, saya suka hunting foto. Kalau jalan-jalan suka bawa kamera untuk mengabadikan momen,” ungkap gadis yang akrab disapa Diah ini kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Dara kalahiran Semarang, 22 Agustus 1994 silam ini mengaku, kesukaannya pada dunia fotografi ini sudah sejak masih duduk di bangku SMA Negeri 6 Semarang. Saat itu, ia memiliki kamera digital merek Canon D 1100.

”Awalnya dulu itu sering diajak hunting foto sama pacar. Setelah saya rasakan, ternyata hunting foto itu sangat menyenangkan dan mengasyikkan. Lama-lama jadi ikutan suka fotografi,” katanya.

Hingga saat ini, hobi ceprat-cepret ini juga masih sering dilakukan bersama teman-temannya sesama alumni sekolahnya. Bahkan, karya foto yang dihasilkan sudah tak terhitung jumlahnya, yang ia unggah di media sosial.

”Saya paling suka motret anak kecil. Gayanya natural, alami, tidak dibuat-buat,” ujarnya. (mha/aro/ce1)