Varian Vario Paling Diminati

3325
PRIMADONA: Varian skutik Honda Vario saat ini menjadi varian motor Honda yang paling diminati. (IST)
PRIMADONA: Varian skutik Honda Vario saat ini menjadi varian motor Honda yang paling diminati. (IST)

SEMARANG – Honda Vario menjadi kendaraan yang paling diminati masyarakat Jateng saat ini. Sepanjang tahun lalu, di 22 kabupaten wilayah pemasaran main dealer Astra Motor Jateng, Vario Series terjual sebanyak 190.177 unit. Vario series, terdiri dari Vario 110cc, 125cc dan 150cc eSP.

“Untuk New Honda Vario 150 eSP memiliki penjualan luar biasa yang  tercatat sebesar 39.942 unit,” ujar Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan.

Khusus pecinta Honda Vario 150 eSP, lanjut Yohanes, saat ini punya tampilan baru, yakni dengan ban baru berdimensi yang lebih lebar. Yakni perpaduan ban depan 90/80 dan ban belakang 110/80 yang disematkan pada velg ring 14.  “Perbedaan motor in adalah pada velg terlihat lebih sporty dengan memberikan Sporty Wheel Sticker Promo edisi terbatas mulai Januari-Maret dan hanya berlaku pada Honda Vario 150 eSP dengan tampilan warna exclusive matte black,” katanya.

Selain tampil semakin eksklusif dan premium, konsumen Honda Vario 150 eSP dapat menikmati fasilitas fast track yang tersedia.  Fasilitas fast track ini dapat dimanfaatkan hingga Kartu Perawatan Berkala (KPB) 2 yakni 4.000 km atau 4 bulan di jaringan Honda seluruh Indonesia.

Astra juga menawarkan program ‘Vario Series New Year Special Offer’ merupakan program penawaran benefit harga khusus mulai Rp 400.000,- untuk pembelian ulang atau repeat order penggantian dan penambahan sepeda motor Honda Vario series. “Syaratnya cukup mudah yaitu dengan hanya menunjukkan STNK sepeda motor apapun sesuai dengan ketentuan yang berlaku di setiap jaringan (sebagai contoh apakah itu Honda Vario 150 eSP, Honda Vario 125 eSP, ataupun Honda Vario 110 eSP),” paparnya. (den/smu)