Hotel Dafam Pekalongan Berusia 5 Tahun

864
ULTAH : Pemilik Hotel Dafam Pekalongan, Soleh Dahlan saat memberikan tumpeng ulang tahun ke-5 kepada General Manager Hotel Dafam Pekalongan, Endro Sulaksono. (Taufik.hidayat@radarsemarang.com)
ULTAH : Pemilik Hotel Dafam Pekalongan, Soleh Dahlan saat memberikan tumpeng ulang tahun ke-5 kepada General Manager Hotel Dafam Pekalongan, Endro Sulaksono. (Taufik.hidayat@radarsemarang.com)

PEKALONGAN –  Hotel Dafam Pekalongan, Senin (6/2) genap berusia 5 tahun. Acara tasyakuran digelar di ruang  Scarlett Coffee & Lounge lobi Hotel Dafam Pekalongan, dengan mengundang mitra kerja Dafam Hotel Management, dan mengelar panggung gembira berupa orkes dangdut, bersama paguyuban tukang becak dan ojek yang ada di Kota Pekalongan.

Dengan mengusung tema berkarya menuju yang lebih baik, seluruh karyawan Hotel Dafam Pekalongan menggenakan pakaian seragam anak sekolah TK, SD dan SMP, dengan maksud bahwa semangat kerja Hotel Dafam Pekalongan selalu baru, untuk dapat memberikan yang terbaik.

General Manager Hotel Dafam Pekalongan, Endro Sulaksono, mengungkapkan dalam rangka ulang tahun ke-5 Hotel Dafam Pekalongan, menggelar beberapa acara. Seperti pembagian penghargaan kepada karyawan terbaik, pada beberapa divisi.

Menurutnya pemberian penghargaan kepada karyawan terbaik, didasarkan pada penilaian 82 tugas dan tanggung jawab yang selama ini dikerjakan oleh karyawan Hotel Dafam Pekalongan, dan merekalah yang mendapatkan penghargaan dari Dafam Management.

“Berkarya menuju yang lebih baik adalah tema ulang tahun ke 5 Hotel Dafam Pekalongan kali ini, dengan harapan setiap bertambah usia di Hotel Dafam Pekalongan, bisa memberikan yang terbaik buat semua,” ungkap Endro.

Sementara itu, Owner Hotel Dafam Pekalongan, Soleh Dahlan, mengatakan Hotel Dafam Pekalongan adalah hotel tower pertama yang ada di Kota Pekalongan. Dimana pada saat itu belum ada hotel tower di Kota Pekalongan. Namun setelah Hotel Dafam Pekalongan berdiri, maka diikuti dengan beberapa hotel tower lainnya di Kota Pekalongan.

Menurutnya dengan banyak berdirinya hotel tower di Kota Pekalongan, maka pariwisata dan kegiatan ekonomi lainnya semakin hidup, dan berdampak pada kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di sekitarnya.

“Kami harap Hotel Dafam Pekalongan ke depan lebih baik, dan selalu memberikan yang terbaik untuk semua, baik pada karyawan dan pengunjung yang datang ke Hotel Dafam Pekalongan,” kata Soleh Dahlan. (thd/adv/ric)