TANGGUH DAN PRESTISIUS : Branch Manager Toyota Nasmoco Magelang Ant Imam Sutrisno (kiri) didampingi Supervisor Toyota Nasmoco Magelang Gunawan Hendratmoko (tengah) dan Sales Supervisor Toyota Nasmoco Magelang Adityo Pujo Anggoro mengenalkan Toyota New Venturer di Artos Mall. (Puput.puspitasari@radarkedu.com)
TANGGUH DAN PRESTISIUS : Branch Manager Toyota Nasmoco Magelang Ant Imam Sutrisno (kiri) didampingi Supervisor Toyota Nasmoco Magelang Gunawan Hendratmoko (tengah) dan Sales Supervisor Toyota Nasmoco Magelang Adityo Pujo Anggoro mengenalkan Toyota New Venturer di Artos Mall. (Puput.puspitasari@radarkedu.com)

MAGELANG – Toyota Innova New Venturer telah resmi menjadi keluarga besar PT Toyota-Astra Motor (TAM) pertengahan Januari lalu. Kemarin, kesempatan diler Toyota Nasmoco Magelang memamerkan kegagahan mobil yang bermain di segmen multi purpose vehicle (MPV) ini, di Atrium Artos Mall Magelang.

Konsep desain tough and prestigious melekat pada New Venturer. Line up terbaru Toyota Innova ini hadir dengan tujuh varian warna. Super white 2, silver metallic, dark gray mica metallic, attitude black, avant garde bronze, alumina jade dan red mica mettalica.

“New Venturer ini tampil lebih gagah dengan nuansa sport utility vehicle (SUV) yang kuat dan berkapasitas 7 penumpang,” kata Branch Manager Toyota Nasmoco Magelang Ant Imam Sutrisno di sela peluncuran New Venturer pekan lalu.

Dengan begitu, para pelanggan bisa memulai petualangan dan mengeksplorasi perjalanan. Imam menjamin, New Venturer dengan tagline Fearless Elegance ini bandel di medan apapun. Serta membuat siapapun jatuh hati bila melirik desain eksterior maupun interiornya.

“Desain eksterior adventurous, dan interiornya mewah. Kabinnya luas, fitur keamanan lengkap, serta performa mesin yang handal membuat pelanggan bisa merasakan ketangguhan dari sebuah MPV yang kini tampil lebih stylish dengan nuansa SUV yang lebih tangguh,” akunya.

Sales Supervisor Toyota Nasmoco Magelang Adityo Pujo Anggoro menambahkan, kehadiran New Venturer di tahun 2017 ini sekaligus menandakan eksistensi mobil legendaris Toyota yang sudah berlangsung selama 40 tahun atau sejak diperkenalkan pada tahun 1977.

Pihaknya berencana mengenalkan New Venturer lebih lama di pusat perbelanjaan Magelang, hingga Kamis (9/2) mendatang. Pada hari pertama pameran, pihaknya telah mencatat 50 surat pemesanan kendaraan (SPK) untuk semua tipe, 5 diantaranya pemesanan New Venturer.

“Kami optimistis mampu meramaikan pasar otomotif dengan kehadiran New Venturer ini, dan mampu mendongkrak penjualan mobil Toyota di semua tipe,” imbuhnya.

Terkait market share 2017, Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto optimistis membukukan kinerja yang lebih baik. Targetnya mampu menjual produk Toyota hingga 30.000 unit khusus pasar Jawa Tengah dan Jogjakarta.

Untuk mencapai tujuan tersebut, pihaknya tetap meneruskan komitmen beyond product, beyond technology dan beyond service. Toyota akan menghadirkan produk-produk baru atau melakukan improvement model dengan sentuhan lokal dan tetap mengedapankan high technology.

Selain itu, Nasmoco Group juga akan makin memfokuskan layanan prima bagi pelanggan. Melalui upaya pengembangan dan perluasan jaringan 21 dealer resmi guna memberikan kemudahan akses terhadap produk, teknologi, dan aftersales service kepada pelanggan. Termasuk Nasmoco Emergency Assistance (NEA) yang siap melayani kebutuhan pelanggan Toyota di manapun dan kapanpun. (put/bis/ton)