SEMARANG – Satu lagi tempat bersantai dan berkaraoke bisa dibuka di Semarang. Vsix Lounge and Karaoke, menawarkan  suasana karaoke di tempat eksklusif. Namun tapi tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

“Sasaran pasarnya adalah kalangan eksekutif muda yang lebih suka menikmati hiburan malam yang lebih eksklusif untuk menjaga privasi, namun dengan budget yang tidak terlalu mahal,” kata Astrid Jovanka, selaku Head Marketing Entertainment Plaza, yang mengelola Vsix Lounge and Karaoke, kemarin.

Vsix memiliki 12 room yang terdiri dari 4 room standart, 4 room superior dan 4 room premiere yang bisa menampung 16 orang. “Dengan ruangan yang luas, pengunjung bisa datang dengan keluarga atau partner bisnis untuk menghabiskan waktu dengan berkaraoke ataupun sekedar nongkrong di lounge,” jelasnya.

Fifi Purba, Manager Outlet Vsix mengatakan, Vsix menempati eks Green Karaoke di Tanah Mas, namun ada berbagai perubahan dari konsep hingga servis. “Kosep elegant dan ekslusive dengan tema setiap ruangannya berbeda, contohnya adalah suasana ladies dan vintages yang siap memanjakan pengunjung.  Lalu kemudahan dalam penggunaan remote control dalam pemilihan lagu-lagunya,” bebernya.

Vivi berharap jika dengan dibukanya Vsix dibawah managament Entertaiment Plaza bisa  menjadi tempat pilihan masyarakat Kota Semarang yang ingin menikmati hiburan dengan konsep yang berebeda. (den/smu)