SANTAI DENGAN JURNALIS: Para awak media saat melihat Chef Edy dari Hotel Pandanaran Semarang memasalh Lunpia Kulit Tahu. (IST)
SANTAI DENGAN JURNALIS: Para awak media saat melihat Chef Edy dari Hotel Pandanaran Semarang memasalh Lunpia Kulit Tahu. (IST)

SEMARANG – Pandanaran Hotel Semarang, kemarin menggelar media gathering yang diikuti oleh puluhan pewarta dari berbagai media di Kota Semarang. Acara ini digelar untuk meningkatkan sinergitas antara pihak hotel dan para pewarta.

Acara yang berlangsung pukul 12.00 atau tepat jam makan siang berlangsung di Outdoor Kedung Roso Restaurant, dimeriahkan dengan D’Jadul Band dengan high light “Chit Chat with Chef Edy”. Acara ini sekaligus perkenalan dengan General Manager Pandanaran Hotel yang baru, Bambang Pramusinto. GM yang akrab disapa Pak Ipank ini tampak langsung akrab dengan para awak media, saat menjelaskan beberapa promo serta fasilitas yang ada di Pandanaran Hotel Semarang.

Acara semakin menarik saat dilanjutkan dengan cooking class yakni belajar membuat Lunpia Kulit Tahu yang membuat para awak media antusias menyaksikan Chef Edy mempraktikan bagaimana cara memasak Lunpia Kulit Tahu yang enak.  Menu ini menjadi salah satu masakan dimsum favorit yang disediakan di Pandanaran Hotel Semarang dan paling laris. Tak hanya itu, acara menarik lainnya adalah bagi-bagi voucher kamar, voucher berenang gratis sampai  voucher potongan dimsum Rp. 50 ribu, yang bisa didapatkan dengan menjawab pertanyaan yang di berikan oleh Litha, PR Pandanaran Hotel Semarang.

“Acara ini memang tidak dibuat resmi karna rata-rata media jarang suka yang bersifat resmi jadi kita buat santai aja. Next, kita bakal bikin keseruan lainnya dengan media” ujar Litha. (*/smu)