Horison Sukses Meriahkan Imlek

526

PEKALONGAN-Hotel Horison Pekalongan sukses menggelar Gala Diner dalam rangka menyambut pergantian tahun baru China atau Imlek 2017 atau 2568 di penanggalan China. Para tamu yang hadir merasa puas dengan pelayanan, sajian hiburan dan makanan yang disediakan oleh hotel yang terletak di Jalan Gajahmada nomor 11A Kramatsari Kota Pekalongan, pada Sabtu malam (28/1) kemarin.

Kemeriahan acara sudah terlihat sejak tamu hadir di area lobi hotel hingga Krakatau Hall lokasi acara. Seluruh ruangan diset dengan nuansa merah khas Imlek dan hiasan Ayam Api, simbol tahun ini. Mendekati pintu hall, tamu langsung disambut atraksi Barongsay, sehingga suasana benar-benar meriah.

Masuk ke dalam hall, tamu langsung diberi hiburan lagu-lagu Mandarin dari dua penyanyi cilik, sambil menikmati aneka santapan menu khas China. Banyak tamu yang antusias untuk ikut menyanyi juga di panggung. Dari tua muda, berebut saling unjuk kemampuan bernyanyi.

Selesai bernyanyi, para tamu langsung diberi angpao dengan berbagai hadiah menarik dari Hotel Horison Pekalongan. Selain itu, doorprize diberikan kepada tamu yang beruntung, baik lewat kuis interaktif maupun game seru.

Menjelang malam, giliran Barongsay beraksi diantara meja tamu. Dengan berbagai gerakan akrobatik yang menarik, sehingga tamu gala dinner cukup terhibur. Seperti biasanya, usai beraksi Barongsay, bergantian meminta angpao kepada tamu gala dinner.

Manager Sales dan Marketing Hotel Horison Pekalongan Verdy mengaku antusiasme masyarakat dalam gala dinner tersebut ternyata cukup besar. Semua tamu puas dengan pelayanannya. Aneka hiburan yang pas dan menarik serta sajian makanan yang enak dan lezat. “Pada gala dinner ini, kami hanya membuka 20 meja, ternyata luas biasa. Bahkan sesak, karena semua kursi terisi dan semua menikmati acara,” ucapnya riang. (han/adv/ida)