BERSAING: Peluncuran ZenFone 3 Deluxe, produk ASUS dengan spesifikasi premium, di Jakarta beberapa waktu lalu. (IST)
BERSAING: Peluncuran ZenFone 3 Deluxe, produk ASUS dengan spesifikasi premium, di Jakarta beberapa waktu lalu. (IST)

SEMARANG – ASUS  kembali menghadirkan produk baru. Yakni ZenFone 3 Deluxe yang merupakan varian smartphoneflagship dengan spesifikasi premium.

Benjamin Yeh, Regional Director, ASUS South East Asia mengatakan,  ZenFone 3 Deluxe, memiliki bentuk yang tipis dan elegan serta menggunakan all-metal unibody chassis yang merupakan smartphone pertama di dunia yang berbahan metal sepenuhnya, serta menggunakan invisible antenna design untuk kualitas sinyal yang sangat mumpuni. “Tentu saja, kami sangat yakin pengguna akan mendapatkan kepuasan maksimal ketika memanfaatkan gadget yang satu ini setiap harinya,” ujarnya.

ZenFone 3 Deluxe dijejali teknologi PureMetal yang mengintegrasikan antena dengan smartphone hingga menghadirkan body yang mulus dan bersih namun tetap menawarkan kualitas sinyal yang kuat.

Sisi bodi yang berdesain metal dengan diamond-cut menambah keindahan dan penampilan. Bezel yang sangat tipis, hanya 1,3 milimeter membuat pengguna tetap dapat menggenggam smartphone berlayar 5,7 inci ini dengan mudah.

ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik yakni Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga.Dikombinasikan dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6GB.

Dari sisi konektivitas, sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps. “Saat ini, ZenFone 3 Deluxe merupakan satu-satunya smartphone yang mendukung 256QAM download. Secara standar, kategorinya sudah LTE Advance,” sebut Benjamin. (tya/smu)