SEMARANG – Tingginya kebutuhan penggunaan jaringan internet di Kota Semarang, dimanfaatkan oleh penyedia layanan internet yakni Biznet dengan menghadirkan layanan Biznet Metronet untuk pasar bisnis dan Usaha Kecil Menengah (UKM), serta layanan Biznet Home untuk perumahan/apartemen yang dapat dinikmati oleh warga Semarang.

Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma mengatakan jika saat ini jaringan Biznet sudah tersedia di beberapa area di Semarang dan telah masuk ke kelurahan, dan terus memperluas jaringan di kota Semarang dan sekitarnya agar warga Semarang dapat menikmati layanan Internet Biznet. “Internet kini menjadi salah satu kebutuhan utama kegiatan bisnis maupun retail dan Semarang menjadi salah satu kota yang membutuhkan internet dan siap menyasar pelaku bisnis dan pelaku UMKM,” katanya saat media gathering, beberapa waktu lalu.

Masukknya Biznet di Semarang, lanjut dia siap menghadirkan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang memuaskan. Terlebih saat ini di dalam bisni jaringan internet semakin kompetitif. “Biznet Metronet hadir untuk membantu para UKM dalam menunjang kesuksesan usaha. Biznet Metronet menawarkan pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan,,” tuturnya.

Branch Manager Biznet Semarang Harry Nugroho menambahkan jika selain mendukung para UKM, Biznet juga menawarkan layanan Internet perumahan yang dikhususkan untuk kebutuhan keluarga. (den/smu)