Lebih Bersinar dan Glamour

815
BERKILAU : Tim Artistik Ave Sanjaya, Roy Ismanto sedang menyapukan make up di wajah model. (Nurchamim@radarsemarang.com)
BERKILAU : Tim Artistik Ave Sanjaya, Roy Ismanto sedang menyapukan make up di wajah model. (Nurchamim@radarsemarang.com)

Tampil lebih bersinar dengan pilihan make up berwarna cerah dapat menjadi pilihan dalam perayaan Imlek. Sesuai dengan tren make up 2017 yang mengusung tema shining and glamour.

Tim Artistik Ave Sanjaya, Roy Ismanto mengungkapkan, di tahun ini warna-warna yang lebih berani akan banyak digunakan. Perpaduan serta permainan warna dari eye shadow, blush on dan lipstick memberikan tampilan yang lebih shining.

“Pengaplikasian alis-alis yang terlalu tebal, tahun ini akan mulai berkurang. Beralih ke alis dengan ukuran dan ketebalan yang lebih normal. Begitu juga dengan contouring yang tidak setegas tahun lalu,” ujarnya.

Penekanan justru akan banyak diaplikasikan pada lipstik dengan warna-warna yang lebih berani dan bold. Mulai dari warna merah klasik yang memberikan kesan glamour sekaligus elegan hingga pink dan fushia yang lebih feminim.

Riasan ini juga dapat diaplikasikan dalam perayaan Imlek, menyesuaikan dengan busana yang dikenakan. Cukup sapukan blush on merah dengan semburat pink, serta tambahkan shimmer pada eyeshadow dan tulang pipi untuk memberikan kesan yang lebih shining. “Dengan tambahan shimmering maka riasan tidak terlihat berat, justru flawless dan kulit terlihat lebih shining,” ujarnya. (dna/ric)