AKBP Sonny Irawan (Wahib.pribadi@radarsemarang.com)
AKBP Sonny Irawan (Wahib.pribadi@radarsemarang.com)

DEMAK-Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan kemarin mengunjungi Polsek Kebonagung dan Polsek Dempet. Kunjungan secara langsung dengan cara roadshow ke Polsek-Polsek tersebut untuk mengetahui dari dekat pelayanan Polsek untuk masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres yang didampingi Kabagops Kompol Sutomo menyampaikan pesan betapa pentingnya menjaga soliditas internal kepolisian. “Jagalah kekompakan dan soliditas dalam organisasi Polri,” katanya.

Kapolres juga menuturkan bahwa istri adalah tulang rusuk suami. Karena itu, sebagai suami berhak dihormati dan istri berhak dilindungi, diayomi, dan disayangi. Menurutnya, dalam pernikahan diminta jangan mencari persamaan. Namun, bagaimana cara menyamakan perbedaan. “Oleh sebab itu, segala persoalan harus diselesaikan secara baik-baik. Jangan dengan cara emosional karena berakibat kurang baik,” jelasnya.

Kapolres AKBP Sonny Irawan juga meminta para istri anggota kepolisian untuk mendukung suaminya sehingga dapat berdinas dengan baik. “Sukses suami tidak lepas dari doa seorang istri. Karena itu, ibu-ibu Bhayangkari ikut mendoakan suami sehingga lancar dalam pelaksanaan tugas,” katanya. (hib/ida)