Genjot Penjualan dengan Hadiah Mobil

3883
UNDIAN KEDUA: Salah seorang staf perumahan New Alamanda Residence bersama 1 unit mobil Brio yang akan diundi pada Minggu (29/11) besok. (Sugiyanto@radarsemarang.com)
UNDIAN KEDUA: Salah seorang staf perumahan New Alamanda Residence bersama 1 unit mobil Brio yang akan diundi pada Minggu (29/11) besok. (Sugiyanto@radarsemarang.com)

SEMARANG – Setelah sukses mengembangkan puluhan unit rumah pada tahap 1 dan 2 dengan kisaran harga Rp.1 miliaran yang sold out, kini perumahan New Alamanda Residence fokus mengembangkan rumah baru tahap ke 3 dengan tipe yang lebih besar. Pada tahap 3 ini akan dibangun sebanyak 37 unit rumah tipe baru 1 lantai dan 2 lantai. Type  rumah baru ini sangat strategis karena terletak di jalan utama perumahan tersebut yang lebar dengan fasilitas trotoar dan taman jalan.

Cindy Bachtiar, owner New Alamanda Residence menuturkan, pihaknya selaku managemen baru membuat perubahan konsep desain rumah dan membuat terobosan baru. “Kami membuat inovasi dengan membangun jalan masuk baru dibagian bawah yang  langsung mengakses jalan raya untuk mempermudah penghuni  keluar masuk perumahan. Mungkin ini juga salah satu daya tarik bagi pembeli kami,” ujarnya.

Saat ini perumahan yang terletak di Bukit Cinta Mangunharjo Tembalang Semarang ini sedang mengembangkan beberapa rumah type baru dengan konsep bangunan modern klasik. Disediakan berbagai macam type dan ukuran,  yakni type  Allegra, Calista, dan Morgan. Type Allegra terdiri dari beberapa unit rumah berlantai satu dan 13 unit rumah 2 lantai dengan luas 228/250 m2. Kemudian type Calista akan dibangun sebanyak 11 unit rumah berlantai 2 dengan luas 200/200 m2 dan type Morgan sebanyak 13 unit rumah 2 lantai. “Unit baru yang eksklusif tersebut kami tawarkan dengan kisaran harga mulai Rp. 1,5 miliar,” papar Cindy.

Bambang Suteja Manager Marketing perumahan New Alamanda Residence menambahkan, pihaknya optimistis bisa menjual rumah type baru tersebut dengan jangka waktu yang tidak lama, karena selain letaknya yang strategis juga didukung fasilitas lainya. “New Alamanda mempunyai banyak kelebihan, antara lain lokasi bangunan yang berada di tanah datar, berada di kawasan dengan nilai investasi properti tinggi dan terletak diperbukitan yang berhawa sejuk serta hanya lima menit dari kampus Undip Tembalang,” ungkap bambang.

Bambang melanjutkan, perumahan di kawasan elit ini menggunakan material bangunan bahan baku kelas utama, antara lain lantai granit, atap baja ringan galvalum, kusen jendela UPVC, pintu kayu Jawa oven dengan sambungan listrik 5.500 VA dan tidak menggunakan tanah urug. “Kami juga sediakan fasilitas pendukung lainya, tempat ibadah, club house, kolam renang dan food junction . Selain itu untuk setiap transaksi mendapatkan kemudahan berupa free BPHTB, free notaris dan bonus AC serta taman,” jelasnya.

Untuk menggenjot penjualan rumah type baru tersebut, pihaknya menyediakan hadiah undian berupa satu unit mobil Pajero Sport.  Hadiah ini diperuntukan bagi pembeli yang nantinya sudah melakukan akad kredit untuk rumah type  Allegra, Calista, dan Morgan.”Kami juga akan mengundi hadiah satu unit mobil honda Brio untuk 15 pembeli yang sudah melakukan transaksi tahun lalu, pada minggu (29/1) besuk di food junction Alamanda, undian ini merupakan yang kedua setelah beberapa waktu lalu telah diundi satu unit mobil Ayla ” pungkas Bambang. (gie/smu)