Kelurahan Tegaskan Sudah Sosialisasi

437

SEMARANG – Pihak Kelurahan Krapyak mengklaim pendirian tower Microcell di wilayah RW VI Kelurahan Krapyak, Kecamatan Semarang Barat sudah atas persetujuan warga. Lurah Krapyak Titik Suharni mengaku sebelum pendirian tower itu pihaknya telah melakukan sosialisasi dengan tokoh masyarakat, Ketua RT, dan Ketua RW.

Bahkan sosialisasi juga dilakukan terhadap pemilik lahan yakni Stikes Widya Husada. ”Mereka telah diundang  untuk sosialisasi yang dilakukan pada 16 dan 29 September 2016 lalu di kantor Kelurahan Krapyak,” kata Lurah Krapyak Titik Suharni.

Dari pertemuan itu, warga tidak mempermasalahkan. Sehingga pendirian tower tetap dilanjutkan. Sehingga warga sudah mengetahui dan tidak ada masalah terkait dengan pendirian menara Telekomunikasi Microcell Kamuflase. ”Untuk itu kami memberikan kesempatan pendirian tower karena itu sudah ada kerja sama dengan Pemkot Semarang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RW VI, Gatot Wicaksono mengaku sebelum pendirian tower tersebut sebelumnya telah dilakukan rapat bersama dengan melibatkan warga dan tokoh masyarakat. ”Bahkan dalam rapat itu saya juga hadir dan tidak ada masalah, karena untuk kebaikan Kota Semarang,” katanya. (hid/ric/ce1)