Ekonomi Kondusif Dongkrak Penjualan

3196

SEMARANG – Kondisi ekonomi yang cukup kondusif saat ini sangat membantu perdagangan perangkat elektronik. Bahkan menjelang tahun baru Imlek permintaan elektronik terus meningkat.

Global Elektronik memanfaatkan momentum ini dengan kembali menggelar pameran  HomeTech di area parkir Global Elektronik Jalan Pandanaran 102 . Di pameran yang ke-32 ini tidak hanya produk elektronik yang digelar, tetapi juga tersedia gadget misalnya dari merek brand Samsung dan Oppo. “Hadirnya handphone dan gadget ini membuat pameran semakin marak. Bahkan di hari pertama pameran dibuka, pengunjung sudah memenuhi stan stan pameran,” jelas Managing Direktur Global Elektronik Gouw Andy Siswanto, di pembukaan pameran Selasa (24/1) kemarin.

Samsung selain menghadirkan perangkat elektronik berteknologi canggih juga menghadirkan smartphone terbarunya. Smartphone Samsung menawarkan fitur high-end, dual kamera, kapasitas baterai besar, otak dengan prosesor octa core, water proof (tahan air) dan masih banyak lagi. “Masyarakat bisa melihat Samsung Superstore di Global Elektronik, dan melihat produk-produk terbaru yang ditampilkan dengan harga diskon. Selama pameran kami juga menyediakan diskon hingga 50 persen,” jelasnya.

Selain Samsung Sharp juga menghadirkan produk-produk berteknologi  J-Tech, lemari es J-Tech 2 pintu berikut spesifikasi baru, fitur-fitur ramah lingkungan dan tentu hemat energi. Air purifier kesehatan dengan teknologi ION Plasmacluster, yang mampu membersihkan udara dalam ruangan dari partikel pencemar, bahkan dengan fitur baru bisa menangkap nyamuk.

Selain itu menurut Branch Manager Sharp Semarang Anton Fatoni, di pameran juga tersedia water dispenser top loading series yang dilengkapi teknologi low wattage, dengan sistem anti bocor dan memiliki desain printing nan cantik. “Masih banyak produk lainnya yang menarik dari Sharp Corporation Japan, semua produk teknologi Sharp yang di pamerkan di HomeTech 2017 bergaransi 12 bulan dan menjamin ketersediaan suku cadang,” tambahnya. (tya/smu)