Santai Sembari Nikmati Gemerlap Kota

2152
AWARKAN PEMANDANGAN KOTA : Pengunjung bersantai di resto Star Hotel yang menawarkan menu barbeque dan pemandangan indah. (Nurchamim@radarsemarang.com)
AWARKAN PEMANDANGAN KOTA : Pengunjung bersantai di resto Star Hotel yang menawarkan menu barbeque dan pemandangan indah. (Nurchamim@radarsemarang.com)

Selain menu istimewa, sejumlah tempat hangout juga menawarkan pemandangan gemerlap Kota Semarang. Ya, terdiri dari kawasan pantai dan perbukitan, menjadikan pemandangan kota ini cukup istimewa, khususnya di malam hari. Berikut tempat-tempat nongkrong asik yang bisa dijadikan pilihan.

Sky Pool Star Hotel

Berada pada ketinggian 97 meter, Sky Pool Star Hotel menyajikan pemadangan 180 derajat Kota Semarang. Mengusung konsep ‘Never Ending Barbeque’, resto yang dilengkapi dengan kolam renang ini menjadi salah satu lokasi hangout favorit.

“Awalnya cuma penasaran ingin ngerasain renang di kolam renang yang katanya tertinggi di Indonesia. Ternyata ada restonya juga dan asik untuk nikmatin suasana malam,” ujar Cinthya, salah seorang pengunjung.

Lantai 30 menjadi lokasi strategis bagi pengunjung yang ingin menikmati gemerlap suasana kota Semarang. Mulai dari pusat kota Simpang Lima, megahnya Masjid Agung Jawa Tengah hingga suasana pelabuhan.

Desain yang sedikit mengadopsi gaya Eropa selaras dengan konsep ‘Never Ending Barbeque’. Pengunjung dapat menikmati suasana malam, sembari menikmati berbagai sajian yang ditawarkan.

“Konsepnya memang kita bikin lebih santai, jadi masuk ke semua segmen. Mulai dari anak muda hingga keluarga. Kita juga adakan barbeque tiap hari karena menu ini cukup masuk juga ke semua segmen,”ujar PR Executive Star Hotel, Ratih Sotyaningtyas.

Selain untuk personal, resto ini juga disewakan untuk berbagai keperluan lain. Seperti ulang tahun maupun acara-acara lainnya. “Kapasitas hingga 250 orang. Tapi apabila datang secara grup dengan jumlah lebih dari 80 orang harus booking dulu,”ujarnya. (dna/ric)