SAMBUT IMLEK : Public Relation Hotel Dafam Pekalongan Exy Mulyana saat membersihkan klenteng di Pekalongan. (Taufik.hidayat@radarsemarang.com)
SAMBUT IMLEK : Public Relation Hotel Dafam Pekalongan Exy Mulyana saat membersihkan klenteng di Pekalongan. (Taufik.hidayat@radarsemarang.com)

PEKALONGAN – Menyambut Hari Raya Imlek atau Chinese New Year, yang akan jatuh pada 28 Januari 2017 mendatang, Hotel Dafam Pekalongan yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo No 53 Pekalongan, menawarkan promo menarik yakni Paket Cengli,

Yakni promo kamar dengan harga menarik, hanya Rp 999.999 net per malam, di kamar  deluxe selama 3 hari 2 malam. Para tamu juga dapat menikmati makan malam, yang langsung disajikan oleh Chef Siprianus Rungapati, serta sudah mendapatkan sarapan pagi dan dinner untuk empat orang atau keluarga.

Exy Mulyana, Public Relation Hotel Dafam Pekalongan, Jumat (20/1) mengatakan promo kamar Cengli  yang dihadirkan selain menginap juga menawarkan promo Bubur Kwan-Tung, yang memiliki beberapa pilihan rasa yang sangat istimewa. Seperti Bubur Scallop, Seafood, Plain, Ayam, Daging Cincang, dan Bebek Panggang. “Harga yang ditawarkan pun tak kalah menarik, yaitu promo makan bersama keluarga besar dimulai dengan harga Rp. 15.000 per  pax,” kata Exy.

Exy juga menjelaskan sajian makan malam oriental, setiap minggu set menu telah disiapkan oleh Tim Kuliner, dengan empat macam variasi set menu dari makanan pembuka, sup, makanan utama hingga penutup. Total jumlah makanan set menu adalah 8 macam sajian, hanya dengan Rp.75.000 ++/ orang.

“Sampai sekarang sudah ada beberapa tamu yang pesan kamar untuk Imlek nanti. Untuk pemesanan promo ini bisa langsung datang ke Hotel Dafam Pekalongan atau menghubungi kami di 0285 4411555, atau 082313939857, atau bisa mengakses www.dafamhotels.com,  dan email pr@dafampekalongan.com,” jelas Exy.

Selain untuk promo di Hari Raya Imlek, Hotel Dafam Pekalongan pada tanggal 21 Januari 2017 akan mengadakan CSR bersih bersih klenteng, sebagai wujud kepedulian untuk membersihkan tempat ibadah menjelang Imlek 2568. (thd/adv/ric)