SEMARANG–Telkomsel menyelenggarakan LOOP Fun Run atau acara berlari bersama sejauh 5 km, di Kota Semarang (GraPARI Pahlawan), Minggu (15/1) kemarin. Acara tersebut untuk mengawali tahun 2017 dengan mengajak pelanggan dan masyarakat khususnya anak-anak muda di Semarang dan sekitarnya untuk sehat dengan berlari bersama.

“Banyak sekali hiburan dan hadiah yang kami berikan kepada peserta LOOP Fun Run ini. Setiap peserta yang sudah melakukan registrasi akan mendapatkan paket data Telkomsel gratis senilai Rp 25 ribu yang dapat digunakan selama 1 bulan, serta dapat menikmati layanan-layanan digital Telkomsel lainnya,” kata GM Sales Region Jateng and DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno.

Dengan biaya registrasi sebesar Rp 50.000, imbuhnya, peserta disuguhkan berbagai merchandise menarik di antaranya, paket data Telkomsel senilai Rp 25 ribu, voucher premium nonton film gratis selama sebulan di aplikasi HOOQ senilai Rp 49,5 ribu, kaos, BIB: Timing System with RFID & Integrated with Social Media, tas, makanan/minuman, dan juga medali untuk 2.000 Finisher pertama.

LOOP Fun Run Semarang diramaikan dengan berbagai keseruan serta aksi yang menghibur. Para peserta berlari pada lintasan dimana tiap 500 meter mereka disambut dengan kejutan seru berupa wefie zone yang dapat digunakan peserta untuk berfoto bersama-sama yang berlanjut hingga garis finish, langsung di-upload ke socmed untuk peluang mendapatkan hadiah.

Para peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik lainnya, antara lain 1 unit Motor Honda Scoopy, 2 unit Samsung Gear FIT 2, 7 unit Smartphone Samsung, Exclusive Merchandise dan saldo TCASH. Bagi 3 peserta (Putra & Putri) yang sampai di garis finish pertama akan mendapatkan hadiah sebagai 3 Top Finisher dengan total nilai hadiah Rp 10 juta. Top Finisher(Pria) adalah: Wiryawan Jaya Subangkit, Nurshodiq, Ranto dan Top Finisher (Wanita) : Septiana Dita Sari, Nani Dwi P., Ambar Winarsih.

LOOP Fun Run diikuti lebih dari 2.000 peserta yang tidak terbatas usia, baik individu maupun komunitas-komunitas lari. “Acara ini menghadirkan local band dan Kpop Dance serta special performance dari RAN sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara. Untuk info lebih lanjut, dapat kunjungi di laman loop.co.id/funrun,” pungkas Djony. (*/ida)