Banyak Menu Unik nan Yummy

2891
BIKIN PENASARAN: Aneka menu yang disajikan Resto Dapur Mama, cukup menggelitik pengunjung untuk mencicipi. (Nurchamim@Jawa Pos Radar Semarang.com)
BIKIN PENASARAN: Aneka menu yang disajikan Resto Dapur Mama, cukup menggelitik pengunjung untuk mencicipi. (Nurchamim@Jawa Pos Radar Semarang.com)

JIKA biasanya resoles disajikan dengan ukuran sekali lahap, resoles di Dapur Mama ini disajikan dengan bentuk nan mantap. Dengan ukuran 12 x 7 cm, kudapan ini mampu memuaskan hasrat makan anda. Ini adalah salah satu menu unik di Dapur Mama.

Dengan isian full ayam, sosis, daging asap dan juga telur serta wortel membuat kenikmatan hidangan ini semakin lengkap. Apalagi dengan kulitya yang krispi membuat hidangan ini semakin lezat. ”Dapur Mama sendiri awalnya memang fokus di risolesnya. Semakin ke sini, untuk memenuhi permitaan akhirnya ada menu-menu lainnya juga. Tetapi risoles tetap  menjadi menu utama di sini,” ujar Nathalia.

Dengan merogoh kocek Rp13 ribu, resoles ini dapat anda nikmati bersama saus, mayones maupun cabe yang disandingkan bersamanya. Harga ini tentunya sebanding dengan ukuran dan kenikmatan yang diberikan risoles jumbo ini. ”Resoles ini biasanya banyak dibeli untuk oleh-oleh juga. Jadi sebagai oleh-oleh dari Semarang. Bisa dibilang semua menunya kekinian tapi tidak bikin kantong menjerit,” kata dia.

Selain resoles, satu menu yang patut unik dicoba di resto ini adalah Martabak Meler. Dengan harga Rp30ribu martabak gurih dengan isian ayam, jamur, dan bumbu kari, serta dilengkapi dengan toping keju Mozarella sangat disayangkan untuk dilewatkan. Begitu potongan martabak diangkat, toping mozzarella akan tertarik meler seperti Juliet yang tak rela terpisah dari romeo. Hmmmm…. Yummy. (sigir andrianto)