Pands Targetkan Kenaikan 15 Persen

391

SEMARANG-Meski bisnis fashion bisa dibilang tak ada matinya, namun pusat busana muslim Pands Muslim Department Store Semarang ini terus melakukan inovasi dan kreasi produknya. Hal itu untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan akan fashion model terbaru.

Karena itulah, mengawali tahun 2017 ini, kreasi terbaru berupa cardigan casual dan blus panjang menjadi andalan Pands. Produk teranyar tersebut diperagakan oleh para model dalam acara Semarak Hadiah Pands di lantai 1 area toko Pands, Jalan Pandanaran, Selasa (10/1) kemarin. Dalam kesempatan tersebut ditampilkan koleksi busana bertema tunik, baik untuk pesta maupun casual. Selain itu, ada demo hijab 2017 oleh tim kreasi hijab Pands.

Store Manager Pands, Ripno Hadi Partono mengungkapkan bahwa jenis blus khas Pands memiliki karakteristik panjang dengan berbagai motif. Dikombinasi dengan bahan katun, lurik dan batik etnik, seperti batik Jogja maupun batik Pekalongan. “Pands selalu berkomitmen untuk selalu menampilkan inovasi baru gaya berbusana muslim dengan menampilkan produk yang up to date dengan harga yang kompetitif,” tuturnya.

Bahkan, jelasnya, dalam mengawali tahun 2017 ini juga digelar spesial event promo hingga bulan Februari bertema Asik Paket Unik. “Dengan spesial promo kali ini, kami menargetkan peningkatan penjualan hingga 15 persen,” tuturnya.

Baginya, target tersebut tak muluk-muluk. Lantaran pangsa pasar fashion tak pernah surut, meski jumlah pebinis makin menjamur.  “Bisnis fashion sangat potensial. Apalagi kelas menengah muslim di Indonesia sedang tumbuh. Hal itu turut meningkatkan pertumbuhan  bisnis fashion,” tandasnya.

Sementara itu, dalam event Semarak Hadiah Pands, sebanyak 40 ribu pelanggan selama tahun 2016b mendapatkan kesempatan mengikuti undian dengan hadiah utama umroh dan 106 unit hadiah lainnya. “Harwanti SH dari Gayamsari Kota Pekalongan mendapatkan hadiah utama umroh ke Tanah Suci Makkah,” tandasnya. (ida)