AJBS Dongkrak Penjualan dengan Promo Undian

394

SEMARANG – Untuk mendongkrak penjualan dan memberikan servis kepada pelanggan yang loyal, AJBS Home Centre Semarang menggelar program promo undian berhadiah yang dilakukan setiap satu bulan sekali. Dalam promo ini disediakan berbagai macam hadiah, mulai dari voucher belanja hingga sepeda motor.

Vianitasari, selaku Merchaandise & Promotion Manager AJBS Kota Semarang menuturkan, sejak digelar promo ini mendapat sambutan yang tinggi dari masyarakat. Karena selain belanja mendapat kupon undian, AJBS juga menyediakan berbagai macam material bahan bangunan mulai dari awal bangun hingga perabotan rumah tangga. “Bagi konsumen yang melakukan pembelian minimal Rp 500 ribu akan mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan, kupon ini akan diundi setiap pada akhir bulan,” ujar Vianita.

Pada bulan ini AJBS melakukan pengundian bulanan dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor. Undian tersebut diperuntukkan bagi konsumen yang telah melakukan transaksi belanja pada periode Desember 2016 silam. Seperti yang terlihat pada Minggu (8/1) kemarin, ratusan konsumen berjubel memenuhi halaman pertokoan tersebut untuk mengikuti undian dengan antusias. Pada kesempatan tersebut, Dudi Istanto, Syamsul Abdurrozaq dan Samekto masing-masing menjadi pemenang undian hadiah utama berupa satu unit sepeda motor. Selain itu juga diundi 10 voucher belanja dan 10 produk elektronik.

“Kami juga akan menggelar promo undian Gelegar Keluarga AJBS 2017 dengan hadiah utama 1 unit rumah, 1 unit Daihatsu Ayla dan 6 sepeda motor serta 10 produk elektronik yang akan diundi pada bulan Agustus nanti,” tutup Vianita. (gie/smu)