Sambut Imlek, Novotel Siapkan 5 Menu Baru

1348

SEMARANG – Menyambut perayaan Imlek 2017 pada 28 Januari mendatang,
Novotel Hotel Semarang, siap memanjakan lidah pencita kuliner dengan meluncurkan lima menu baru, dengan tajuk  Chinese Food Festival.

Junior Souchef Novotel Semarang Cahyo Hendrawono,  mengatakan lima menu baru Chinese Food Festival yakni Oriental Lamb XO, Oriental Beef Black Paper, General Tso Chiken, Citus Prawn Schezuan dan Tim Kerapu Hongkong di Citrus Restaurant Novotel Semarang.

“Menu Chinese Food ini dibuat untuk  menjadi teman merayakan Imlek,” katanya kemarin.

Menu tersebut diambil dari menu masakan di Cinatown dan Hongkong, dengan berbahan dasar ikan kerapu, daging sapi, kambing, udang panami, dan ayam. Setiap memesan menu, pengunjung juga mendapatkan free egg drop soup sebagai hidangan pembukanya.

“Masakan Chinese di Kota Semarang sudah sangat banyak sekali, jadi masyarakat dan pengunjung hotel tidak asing dengan jenis masakan ini dan bisa dimakan oleh semua pemeluk agama karena menggunakan bahan yang halal,” ungkapnya.

Cahyo Hendrawono, menambahkan bahwa untuk dapat menikmati menu Chinese Food Festival ini, cukup dengan membayar Rp 75 ribu hingga Rp 85 ribu per menunya. “Kami sajikan masakan Cina berbahan udang, ayam, kerapu, sapi dan kambing. Bumbu yang disediakan pun ada dua macam, yaitu lada hitam dan szechuan,” terangnya. (den/zal)