Utamakan Kenyamanan Pengunjung

1148

Tidak hanya menonjolkan menu masakan saja, kenyamanan pengunjung juga menjadi hal yang sangat diperhatikan Sari Pandu. Ia mengkonsep kedainya sedemikian rupa agar pengunjung bisa merasa nyaman ketika menyantap semangkuk mie di tempatnya.

Sofa menjadi pilihan Sari untuk membuat kedainya ini mampu menyuguhkan kenyamanan bagi penikmat mie Padang. Sofa ini, ia padukan dengan beberapa kursi besi jaman dulu yang di cat ulang sehingga tampak klasik namun menghasilkan kesan apik. ”Ya yang penting pengunjung bisa nyaman. Makanan enak kalau nggak nyaman kan sama saja. Jadi kenyamanan juga menjadi perhatian kami selain menu makanan,” kata dia.

Ia menginginkan kedainya ini meskipun seperti warung makan biasa, namun nyamannya melebihi sekedar warung biasa, ia istilahkan dengan satu kata “homey”. Ia juga menambahkan televisi di salah satu sudut untuk ditonton pengunjung sembari menunggu pesanan datang, meskipun untuk mendapatkan pesanan pengunjung tidak harus menunggu lama.

Di beberapa titik juga terdapat hiasan berupa iklan jaman dulu yang masih dalam kondisi bagus. Hiasan ini membuat kedai lebih menarik untuk menikmati semangkuk mie pedas bumbu rendang ini. ”Ini juga kami kasih foto foto menu, yang dibikin kartun. Biar lebih sedep saja dilihat mata,” kata dia.

Di kedai yang didesain maksimal untuk 30 orang ini, Sari ingin memberikan yang maksimal pula untuk para pecinta kuliner pedas di Semarang. Untuk lebih menarik, ia juga mengusung satu tagline untuk menjadi ciri kedai yang lokasinya memang agak masuk ke dalam gang ini. ”Kalau tidak kuat, lambaikan tangan,” ujar Sari sembari tertawa kecil. ”Apa ya, harus nyobain. Karena di semarang kayaknya cuma ada di sini. Soalnya cabang-cabang kami juga sudah kami tutup agar terpusat di sini semua,” timpal Sari. (sga/smu)

BAGIKAN