Satu Tewas, Satu Luka

331

SEMARANG – Seorang pemotor tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Koesbiono Tjondrowibowo, tepatnya di depan toko bangunan Wahana, Gunungpati, kemarin.

Korban tewas bernama Matwanggani, 38, warga Jalan Desa Prambatan Lor Kaliwungu, Kudus. Dia tewas dengan luka serius di bagian kepala, setelah bertabrakan dengan Isuzu Panther bernopol H 8624 ZC, yang dikemudiakan Suwito, 35. Sementara Anis, 6 yang dibonceng Matwanggani, luka di bagian kepala dan pinggang, dia langsung dilarikan ke RS Ungaran untuk mendapat perawatan intensif.

Insiden terjadi pada Jumat (6/1) sekitar pukul 10.00. Bermula ketika korban berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Supra bernopol K-5524-HT berjalan dari arah selatan ke utara.

”Sesampai di TKP, diduga saat mendahului di depannya melaju mobil yang dikemudikan Suwito dari arah utara ke selatan, korban kaget dan tidak bisa mengendalikan motornya hingga akhirnya tertabrak,” ungkap Kanit Laka Lantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito kemarin.

Korban tewas di lokasi kejadian dan langsung dibawa ke RSUP dr Kariadi. Sedangkan pengemudi Isuzu Panther telah diamankan dan menjalani pemeriksaan. (mha/zal/ce1)