Hari Ini Mulai Latihan

653

SEMARANG – PSIS terus bersiap menghadapi kompetisi Divisi Utama 2017. Recananya, sore nanti pelatih Subangkit akan mulai memimpin latihan di Stadion Jatidiri Semarang.

“Meskipun pemain belum komplet namun kami ingin secepat mungkin menggelar persiapan. Untuk latihan awal fokusnya melihat pemain-pemain yang nantinya akan kami rekrut,” kata Subangkit.

Kemungkinan besar latihan sore nanti hanya akan diikuti oleh pemain-pemain asal Semarang yang sudah menyatakan diri siap bergabung dengan tim berjuluk Mahesa Jenar seperti M Tegar Pribadi, Ahmad Agung, Jordan Foranda serta Dani Raharjanto.

Coach Subangkit rencananya juga akan melihat kualitas empat pemain pelamar yang saat ini telah berada di semarang. Dua diantaranya adalah pemain asal Pasuruan yaitu M Ilham Arfil dan Imam Baihaqi serta seorang pemain merupakan eks punggawa Bali United U-21, Nurul Imam. “Sementara ini baru ada empat pemain yang telah datang untuk kami lihat kualitasnya dulu. Sambil jalan kami akan mulai melakukan penambahan pemain di pos-pos yang masih kosong,” sambung mantan pelatih Mitra Kukar itu.

Sementara kemarin manajemen PSIS mengkonfirmasi telah mendapatkan tandatangan seorang pemain lagi yaitu winger muda, Juni Riyadi. Gelandang kelahiran Medan yang telah menetap di Jogjakarta itu terakhir membela PSIM Jogjakarta. Tak hanya itu, Juni juga tercatat sebagai salah satu punggawa tim DI Jogjakarta di babak kualifikasi PON Jabar 2016 lalu. Saat ini Juni telah resmi berkostum biru-biru selama semusim kedepan. ”Mudah-mudahan saya bisa ikut mengantar PSIS mengejar target musim ini. dan tentunya senang bisa bergabung dengan tim sekelas PSIS,” terang Juni.

Dengan bergabungnya Juni berarti saat ini PSIS telah resmi mendapatkan 11 pemain kecuali Safrudin Tahar yang telah deal dengan manajemen namun belum melakukan penandatanganan kontrak karena belum berada di Semarang. “Perlahan kami akan mulai memburu pemain-pemain hasil rekomendasi dari pelatih sesuai dengan kebutuhan tim. Dan selama sepekan ini selain Juni ada beberapa pemain lain yang sudah menjalin komunikasi dengan kami,” sambung GM PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto. (bas/smu)