SEMARANG – PT Pegadaian (PERSERO) Kanwil XI Semarang menggelar acara pengundian Kemilau Emas Pegadaian di ARTOS Shopping Mall, Magelang, belum lama ini. Hadiah yang diberikan kepada nasabah yakni 1 keping emas murni seberat 500 gram, 12 unit mobil Honda Mobilio, dan 900 keping emas murni masing-masing seberat 5 gram. Acara dimeriahkan penyanyi Katon Bagaskara.

Sementara untuk nasabah pegadaian syariah juga ada hadiah berupa 1 keping emas murni seberat 250 gram, 12 paket umroh dan 100 keping emas murni 5 gram. Selain itu, bagi nasabah yang memiliki  minimal 100 poin atau setara transaksi Rp 100 juta berhak mengikuti undian hadiah Grand Prize berupa 1 kilogram emas murni yang pengundiannya dilakukan oleh kantor pusat.

“Undian hadiah ini diberikan kepada nasabah yang menggunakan transaksi dengan produk Kredit Cepat Aman (KCA), Kredit Angsuran Sistem Gadai (KRASIDA), Gadai Syariah (AR-RAHN), Ar-Rahn Untuk Usaha Mikro  Jaminan Emas (ARRUM Emas) dan Pembelian Logam Mulia secara Kredit (MULIA) senilai Rp 1 juta akan mendapatkan  poin untuk diundi di akhir periode,” kata Pemimpin Wilayah XI PT Pegadaian (PERSERO), Damar Latri Setiawan.

Damar menerangkan jika program Kemilau Emas Pegadaian ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada nasabah atas loyalitasnya memanfaatkan produk-produk pegadaian dengan ketentuan setiap nasabah melakukan transaksi produk tersebut sebesar Rp 1 juta maka akan memperoleh 1 poin berlaku kelipatannya. “Poin yang diundi kemarin adalah untuk periode transaksi Agustus-November 2016 lalu, dimana acara ini diselenggarakan secara serentak di 11 kota di seluruh Indonesia” paparnya.

Nugraha nasabah Unit Pegadaian Purworejo beruntung mendapatkan hadiah utama Honda Mobilio, sedangkan hadiah umroh diraih oleh Diah Fitriana nasabah unit Pegadaian Syariah Kerten Surakarta. Untuk pemenang hadiah emas murni @ 5 gram diperoleh 82 nasabah. “Untuk informasi lebih lanjut masyarakat bisa mengakses langsung ke  www.pegadaian.co.id,” tuturnya. (den/smu)