Perayaan Tahun Baru HCS Meriah

1405

SEMARANG–Perayaan pergantian tahun yang mengusung tema A Night In Chicago di Hotel Ciputra Semarang (HCS), kemarin malam (31/12), berlangsung meriah. Hotel bintang lima di bawah manajemen Swiss Belhotel International Indonesia ini menyulap suasana hotel serasa di Kota Chicago. Makin terasa lagi, seluruh karyawan HCS mengenakan kostum bertema gatsby party.

Sebelum menyalakan pesta kembang api pada puncak acara, pengunjung dihibur oleh Evony Arty ‘Rising Star Indonesia Artis” & The Walker Band. Tak kalah menarik dalam acara tersebut adalah replica kue yang menggambarkan keramaian Kota Chicago diarak oleh tim dapur HCS menuju The Gallery Restaurant ke area lobi untuk dibagikan kepada para pengunjung dan tamu.

MERIAH : Perayaan malam pergantian tahun baru di HSC berlangsung meriah dan spektakuler. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)
MERIAH : Perayaan malam pergantian tahun baru di HSC berlangsung meriah dan spektakuler. (ADENNYAR WYCAKSONO / JAWA POS RADAR SEMARANG)

“Tema dan konsep berbeda mendorong minat pengunjung untuk datang. Bahkan, mereka memesan kamar jauh-jauh hari untuk menikmati acara pergantian tahun. Bersyukur, okupansi mencapai 100 persen,” kata Ida Bagus Ardana selaku General Manager HCS.

Salah seorang pengunjung, Andi Firmansyah, yang didampingi keluarganya mengaku sudah tiga tahun terakhir selalu menghabiskan malam pergantian tahun di HCS. Pasalnya, setiap tahun hotel di kawasan Simpang Lima ini selalu mengangktat tema berbeda dengan talent atau artis yang berkualitas. “Temanya selalu berbeda dan hiburan yang muncul selalu penuh kejutan,” ungkapnya. (den/ida)