Hantam Median, Timpa Dua Pemotor

25
DIDUGA SOPIR NGANTUK: Sebuah mobil Honda Freed terbalik di Jalan Pandanaran, kemarin. (Agus Haryanto/Jawa Pos Radar Semarang)
DIDUGA SOPIR NGANTUK: Sebuah mobil Honda Freed terbalik di Jalan Pandanaran, kemarin. (Agus Haryanto/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pandanaran, Semarang Tengah, kemarin (9/12). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun Honda Freed yang dikemudikan Febriyan Marcelino, 28, warga Desa Temu Ireng, Kabupaten Pemalang itu, tebalik di tengah jalan. Diduga sopir mengantuk.

Berdasarkan data dari Unit Laka Lantas Polrestabes Semarang, peristiwa tersebut terjadi pukul 06.15. Saat itu Honda Freed yang dikemudikan Febriyan melaju dari barat ke timur atau dari arah Tugu Muda ke Simpang Lima. Saat melintas di traffic light Eka Karya, tiba-tiba mobil menabrak median jalan depan MC Donald. ”Diduga sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga menabrak median tengah jalan,” ungkap Kanit laka lantas Polrestabes Semarang AKP Sugito.
Setelah menabrak median, mobil terpelanting ke kanan jalan.  Nahas bagi dua pengendara yang melaju dari arus berlawanan tidak bisa menghindar dan langusng tersenggol bodi mobil Freed hingga jatuh. ”Setelah nabrak media jalan, mobil terpelanting hingga terbalik ke arah kanan mengenai sepeda motor Honda Supra dan Honda Vario yang berjalan dari arah timur ke arah barat,” jelasnya.

”Tidak ada korban jiwa. Pengendara Honda Supra X 125 Nopol H 6867 QN mengalami luka di tangan, dagu dan memar di wajah. Pengendara Honda Vario Nopol R 2997 VL, mengalami luka memar di wajah dan lecet pada tangan dan kaki kiri,” pungkasnya. (mha/zal/ce1)

BAGIKAN