Usung Model Rumah American Concept

479
PREMIUM: Beberapa pekerja terlihat menyelesaikan bangunan sebuah rumah yang mengusung konsep Luxury American Concept di perumahan Gaia Residence Semarang beberapa waktu lalu. (Sugiyanto Saputro/Jawa Pos Radar Semarang)
PREMIUM: Beberapa pekerja terlihat menyelesaikan bangunan sebuah rumah yang mengusung konsep Luxury American Concept di perumahan Gaia Residence Semarang beberapa waktu lalu. (Sugiyanto Saputro/Jawa Pos Radar Semarang)

SEMARANG – Mengusung gaya hunian Luxury American Concept yang Elegant, Beauty dan Timeless, perumahan Gaia Residence Semarang adalah sebuah residensial yang berbeda dengan perumahan lain yang umumnya menyajikan konsep modern minimalis. Tampilan bangunan yang didominasi warna putih menciptakan kesan anggun, ringan serta homey. Gaia Residence Semarang merupakan perumahan ketiga yang dikembangkan Dafam Land. Sebelumnya, Dafam Land telah menggarap Jatayu Residence Pekalongan dan Gaia Residence Batang-Pekalongan.

Charles Kusumo Corporate Sales Marketing Manager perumahan Gaia Residence Semarang menuturkan, menempati areal seluas 3,2 hektar yang terletak di Jalan Kedung Mundu Raya,  Gaia Residence hadir dengan total 158 unit, terdiri dari 146 unit rumah berbagai tipe, 11 unit ruko, dan satu unit supermarket. Perumahan ini menyediakan beberapa type, yakni Athena yang mempunyai luas bangunan dan tanah 45/84, kemudian Type Apollo 69/105 serta Hestia 140/168. “Kami menawarkan harga rumah mulai Rp 700 juta-an hingga Rp 2 miliar-an,” ujar Charles.

Perumahan yang mempunyai jargon rumah ala selebritis ini bertabur fasilitas, antara lain kemanan 24 jam, One Gate System, serta CCTV dan Club House, melengkapi kenyamanan serta keamanan penghuninya. Selain itu juga tersedia supermarket yang terintegrasi dengan perumahan ini yang memberikan kemudahan berberlanja tersendiri. Lokasi perumahan yang berada di pinggir jalan raya dan dekat dengan kampus, rumah sakit, serta perkantoran membuat nilai pertumbuhan property di kawasan ini sangat tinggi.

Membidik segmen menengah ke atas, penjualan perumahan ini tidak terpengaruh pada kondisi perekonomian terkini. Dari jumlah 158 unit rumah yang tersedia sudah terjual di atas 45 persen. Rumah tipe Athena menyumbang penjualan tertinggi untuk saat ini. “Penjualan kami mengalami peningkatan sebesar 90 persen pada smester ke dua ini dibanding tahun lalu,” kata Charles.

Charles menambahkan, untuk menggenjot penjualan pihaknya juga menawarkan promo triple investasi, yakni hadiah langsung emas batangan, cash back 100 persen dan kenaikan nilai jual property. Jika pembeli membeli rumah seharga nominal tertentu, maka pembeli bisa mendapatkan cash back 100 persen dengan nominal pembelian unit yang sama dalam jangka waktu yang ditentukan. “Kami optimistis pada tahun depan Gaia Residence Semarang akan tambah diminati masyarakat, karena selain cash back 100 persen, konsumen juga bisa mendapatkan kenaikan investasi yang cepat karena lokasi yang strategis,” tutup Charles. (gie/zal)

BAGIKAN