Final Celebration Babyface Bersama Kahitna dan DJ Jevin Julian

77
TEMA CINTA : Lagu bertema cinta Kahitna bakal disuguhkan dalam puncak perayaan ulang tahun ke-5 Babyface, pada Jumat malam (9/12) nanti. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)
TEMA CINTA : Lagu bertema cinta Kahitna bakal disuguhkan dalam puncak perayaan ulang tahun ke-5 Babyface, pada Jumat malam (9/12) nanti. (TAUFIK RIKHOYADI/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG-Puncak perayaan ulang tahun ke-5 Babyface Club & Karaoke Semarang menghadirkan musisi ternama grup Band Kahitna dan Disc Jokey (DJ) Jevin Julian. Pergelaran bersama program musik Authenticity ini digelar Jumat malam (9/12) nanti mulai pukul 22.00. Perayaan ini bertajuk Authenticity Illu5ion Babyface Club & Karaoke 5th Years Celebration featuring Kahitna & DJ Jevin Julian.

Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke, Satrio Dimasruri, menyampaikan, Babyface memberikan suasana cinta yang hangat bagi para pengunjung dan pelanggan setia bersama Kahitna. “Pada momentum puncak perayaan ulang tahun ini, tentunya kami harus memberikan yang khusus dan istimewa bagi pengunjung dan pelanggan setia, ataupun para Soulmate Kahitna (sebutan bagi fans Kahitna, red) yang nantinya juga akan datang. Hedi Yunus dan kawan-kawan sudah mempersiapkan lagu terbaiknya,” ungkapnya kemarin di sela persiapan acara.

Tentang ‘illu5ion’ sebagai tema ulang tahun Babyface di tahun 2016, lanjut Satrio, juga akan diaktualisasikan dalam berbagai ornament. Antara lain pertunjukan ilusi yang bisa membuat para tamu tercengang dan kagum. “Konsep illu5ion ini akan diolah se-epic mungkin dan siap memberi kejutan,” katanya.

Kehadiran Kahitna dan (DJ) Jevin Julian, jelas Satrio, tentunya menjadi daya tarik pertunjukan. Terbentuk 24 Juni 1986, Kahitna yang digawangi Yovie Widianto (Piano) tidak pernah luput dari tema percintaan. Band yang tahun ini tepat berusia 30 tahun selalu memuaskan penggemarnya ketika konser di Kota Semarang. Mengusung karakter musik jazz, pop, fusion, Kahitna sukses menelurkan 8 album studio dan 2 album kompilasi. Termasuk di antaranya, album ‘Rahasia Cinta’ yang dikeluarkan tahun 2016.

Sedangkan Jevin Julian, merupakan disc jokey berbakat yang juga produser musik. Selain DJ, pemuda tampan adik dari aktris Sissy Priscillia ini, juga piawai memainkan Beat Box. Nama Jevin Julian makin berkibar setelah membuat kolaborasi apik bersama Rini Idol dalam grup bernama Soundwave. (fiq/bis/ida)

BAGIKAN