Sensasi Salju di Magical Desember PRPP

179

TAWANG MAS – Masa libur Natal dan Tahun Baru akan lebih semarak. Karena PT PRPP bersama Taman Pelangi akan menggelar ”Magical Desember”. Berbagai suguhan unik akan ditampilkan untuk menghibur masyarakat Kota Semarang.

”Selama 32 hari ke depan, kami akan menyuguhkan beberapa wahana menarik, di antaranya wahana Ice Skating, Dancing Fountain, alat peraga pendidikan Science Center dan sebagainya,” ungkap Operasional Manajer Magical December, Yudi Prasetyo.

Yudi menambahkan, pihaknya mendatangkan secara khusus enam unit mesin salju dan pembuat kabut. Selain itu, juga mendesain salah satu Balai Sumbing menjadi ruangan dingin, di mana para pengunjung dapat menikmati sensasi dinginnya salju. ”Kita setting seperti nuansa pedesaan kecil dan ada hujan salju,” imbuhnya.

Untuk wahana, lanjut Yudi, terdapat untuk ber-Ice Skating, Snow Ghost, hingga sensasi Sentuh Salju. Diharapkan, wahana tersebut bakal mampu menyedot dan menghibur para pengunjung di tengah liburan sekolah akhir tahun tiba. ”Tiket masuk dibanderol dengan harga Rp 20 ribu untuk hari Senin hingga Kamis dan Rp 25 ribu untuk hari Jumat sampai Minggu serta hari libur. Dengan tiket tersebut pengunjung sudah bisa menikmati berbagai wahana seperti Dancing Fountain, Thematic Lampion,” tukasnya.

Bahkan acara yang diselenggarakan selama 32 hari itu juga akan digelar Snow Run dan hiburan khusus di penghujung  malam tahun baru. (dit/zal/ce1)

BAGIKAN