Belanja Makin Mudah dan Cepat

GO-MART Hadir di Semarang

49

SEMARANG – GO-MART, layanan berbelanja instan dari GO-JEK kini hadir di Yogyakarta, Semarang dan Medan. Sebelumnya GO-MART telah melayani pelanggan setia GO-JEK di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Bali dan Surabaya.

“Kehadiran GO-MART diharapkan dapat memudahkan pelanggan setia GO-JEK untuk berbelanja berbagai kebutuhan secara instan. Lewat fitur GO-MART, customer dapat dengan mudah berbelanja, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga yang berkaitan dengan hobi, karena kami menyediakan berbagai pilihan kategori toko di dalamnya. Saat ini, kami juga memberikan gratis biaya pengantaran untuk setiap pembelanjaan dengan GO-PAY di toko berstiker “Free Delivery with GO-PAY,” kata Project Lead GO-MART Diaz Sikar. “Jadi selain mudah, lengkap, dan cepat, layanan ini juga memberikan solusi belanja yang terjangkau,” tambahnya.

Untuk mengakses layanan ini, customer cukup masuk ke dalam fitur GO-MART pada aplikasi GO-JEK, dilanjutkan dengan langsung memilih toko dan juga produk yang diinginkan. Setelah melengkapi detail pengiriman, mitra driver GO-JEK siap berbelanja dan mengirimkan belanjaan customer dalam waktu 60 menit. Untuk metode pembayaran, customer dapat memilih dengan uang tunai maupun cashless menggunakan GO-PAY.

Selain itu, Diaz menjelaskan dengan adanya layanan GO-MART, mitra driver GO-JEK di 3 kota tersebut juga dapat menambah pendapatannya. “Layanan GO-MART merupakan kelanjutan dari layanan GO-SHOP yang telah hadir sebelumnya. Dengan adanya layanan ini, mitra driver dapat menambah penghasilannya dengan menjalankan order belanja aneka kebutuhan, tidak hanya bergantung dari order transportasi,” kata Diaz.

Dalam ekspansi ke Yogyakarta, Semarang & Medan, GO-MART juga menggandeng berbagai retailer supaya bisa memenuhi beragam kebutuhan customer, diantaranya: Optik Melawai, Mothercare, Apotik Century dan Natasha Skin Care. “Kehadiran GO-MART di Yogyakarta, Semarang & Medan ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan manfaat tidak hanya bagi pengguna jasa, namun juga bagi para driver, mitra bisnis dalam hal ini para retailer, dan masyarakat kebanyakan,” katanya. (*/smu)

BAGIKAN