Authenticity Hadirkan Princes Joana

51
SIAP PERFORM: Musisi DJ wanita Prince Joana siap tampil dalam acara Authenticity di Liquid Café Rabu (7/12) malam ini. (IST)
SIAP PERFORM: Musisi DJ wanita Prince Joana siap tampil dalam acara Authenticity di Liquid Café Rabu (7/12) malam ini. (IST)

SEMARANG – Program musik Authenticity menghadirkan pergelaran bersama Disc Jokey (DJ) Princes Joana di Liquid Café Semarang, Rabu (7/12) mulai pukul 22.00. Acara juga akan dimeriahkan penampilan female dic jokey (FDJ) Jojo, FDJ Andrea dan FDJ Niar Queerino.

Penyelenggara acara, Nico Baskoro dari NewLine Production, menuturkan, perhelatan musik ini akan menyuguhkan aksi Princes Joana atau akrab disapa PJoana bermain set DJ. “Kemampuan PJoana sebagai disc jokey sudah diakui dan mendapat tempat di kalangan partygoes ataupun penikmat musik. PJoana juga diperhitungkan dalam kancah industri musik khususnya di kalangan musisi Female DJ tanah air,” papar Nico, kemarin di sela persiapan pergelaran.

PJoana bakal hadir sebagai sajian utama pergelaran. Menurut Nico, DJ berparas cantik dan seksi ini juga akan membuat kemeriahan acara dengan racikan musik Electro House dan Dubstep. Genre yang selama ini ditekuninya. Termasuk membawakan single terbarunya yang berjudul ‘By Your Side’. “Sebenarnya genre yang akan dibawakan PJoana nanti tidak terlalu khusus. Yang pasti, sudah ada setlist dari P Joana yang akan bikin para Liquidholiq (sebutan pengujung setia Liquid Café, Red) antusias menikmati party dari Authenticity ini. Crowd pertunjukan tentunya bakal lebih semarak,” ujarnya.

Putri Joanita yang dikenal dengan nama Princes Joana atau PJoana, cukup lama berkiprah di dunia musik. Perempuan kelahiran Jakarta, 3 Maret 1988 silam ini pernah menjadi penyanyi. Dalam kesempatan lain, PJoana juga pernah membuat proyek bersama DJ Yasmin dengan membentuk grup Duchess Of Love. Saat ini, PJoana makin serius menekuni profesi sebagai pemain DJ. Salah satu karyanya adalah lagu yang baru saja diluncurkannya bertajuk By Your Side. Informasi dan reservasi acara hubungi Liquid Café Semarang, di Thamrin Square Lantai 2, Jalan MH Thamrin No. 5 Semarang telepon (024) 3584202. (fiq/bis/smu)

BAGIKAN