Terpergok Mesum di Toilet Umum

2452

KENDAL—Sepasang muda mudi terpergok hendak berbuat mesum di dalam kamar mandi umum Taman Kalireyeng, Kelurahan Kebondalem. Dua remaja tersebut berinisial U dan S. Keduanya merupakan siswa salah satu SMK Negeri di Kendal.

Keduanya dipergoki oleh Nur Salim, pedagang yang biasa mangkal di RTH Kalireyeng. Kejadian bermula ketiak Nur Salim hendak buang air kecil. Tepatnya sekitar pukul 07.30, sebelumnya ia melihat sepeda motor terparkir di sebelah toilet. Ia berpikir sang empunya sedang buang air besar di toilet tersebut. Hingga dirinya selesai, pemilik kendaraan tersebut tidak juga keluar. “Saya lihat kok tidak keluar-keluar,” tuturnya.

Nur Salim mulai curiga dan untuk memastikannya, ia mengambil air di sungai untuk menyiram tanaman klengkeng yang ada tak jauh dari toilet tersebut. Kecurigaannya bertambah saat ia melihat jika helm yang terpasang di motor tersebut ternyata dua buah.

Akhirnya, Ketua RT 10, RW 02 itu mendobrak pintu kamar mandi untuk memastikan siapa yang berada di dalamnya. Ternyata benar, ia mendapati dua remaja yang tengah asik berpacaran dan hendak berbuat mesum di kamar mandi. “Setelah saya dobrak, ternyata dua sepasang remaja sedang berpacaran,” paparnya.

Salim akhirnya memanggil kedua orang tua remaja tersebut. Tak hanya itu, pihak kelurahan juga memanggil pihak sekolah untuk menyaksikan dan mengawasi perilaku kedua siswa tersebut. “Kedua orang tua laki- laki datang, tapi kedua orang tua perempuan tidak datang, karena kedua orang tuanya kerja di luar kota,” imbuh Nursalim.

Sementara salah seorang warga, Yulia Cahyo, warga Kebondalem mengatakan jika RTH minim pengawasan. Sehingga saat jam-jam sepi seperti pagi sampai siang kerap dijadikan tempat tongkrongan pelajar yang bolos sekolah. “Sering dijadikan tempat pacaran, bahkan malam hari juga tak sedikit pasangan anak muda yang berpacaran di RTH,” tandasnya. Ia berharap, ada pengawasan dari kelurahan setempat. Sehingga RTH tidak disalahgunakan untuk tempat berbuat maksiat. (bud/zal)

BAGIKAN