PKB Titip Program Kerakyatan

49
LATIH KADER: Ali Ansori saat menjadi trainer Pendidikan Kader Pertama DPC PKB Kota Salatiga. (Joko Susanto/Radar Semarang)
LATIH KADER: Ali Ansori saat menjadi trainer Pendidikan Kader Pertama DPC PKB Kota Salatiga. (Joko Susanto/Radar Semarang)

SALATIGA-Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merapatkan barisan untuk menghadapi Pilwalkot 2017 mendatang. Sebanyak 100 kader mengikuti Pendidikan Kader Pertama DPC PKB Kota Salatiga di Hotel Beringin, Senin (5/12).

Wakil Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ali Ansori meminta, pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit (Rudi-Dance) agar terus menjadi pemimpin yang sederhana dan bisa terus merakyat. Ia juga berpesan agar program-program keduanya lebih bermanfaat ke rakyat. Seperti pengembangan ekonomi dan pengentasan kemiskinan.

Dia memastikan PKB mulai tingkat ranting-ranting akan menjadi garda terdepan untuk kemenangan keduanya. “Kami doakan dan perjuangkan keduanya jadi. Kami juga menitipkan pengembangan ekonomi rakyat agar dimaksimalkan saat terpilih, memberikan program-program kongkrit dari wali kota kepada masyarakat sifatnya langsung,” sebutnya.

Ketua DPC PKB Kota Salatiga Saiful Mashud juga mengajak semua kader agar terus berjuang untuk membela kebenaran dan membela yang benar. Sehingga para kader senantiasa mendapatkan pertolongan dan hidayah dari Allah SWT.

“Mari kita manfaatkan kegiatan ini menyalurkan aspirasi dan keinginan yang diinginkan masyarakat Kota Salatiga, ke depan kita bisa menjadi insan politik yang kuat,” ungkapnya.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Salatiga Zuhri Makshoem menyampaikan, dengan 100 kader pendidikan pertama tersebut, dipastikan PKB bisa mendongkrak naiknya popularitas dan kemenangan Rudi-Dance. “Yang jelas kita maksimalkan untuk kemenangan Rudi-Dance,” kata ayah kandung dari Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri ini. (jks/ton)

BAGIKAN