PKB Konsolidasikan Dukungan

35
KONSOLIDASI : Pasangan Rudi-Dance didampingi M Teddy Sulistio menghadiri acara
KONSOLIDASI : Pasangan Rudi-Dance didampingi M Teddy Sulistio menghadiri acara "Serap Aspirasi Anggota FPKB DPRD Jawa Tengah sekaligus Pelatihan Kader Pertama DPC PKB Kota Salatiga" di Aula Hotel Beringin, Kota Salatiga. (Joko Susanto/Jawa Pos Radar Semarang)

SALATIGA – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit (Rudi-Dance) memastikan akan menjadi pemimpin amanah, tidak korupsi, dan meningkatkan perekonomian masyarakat saat terpilih pada Pilkada Kota Salatiga, 15 Februari 2017 mendatang. Hal tersebut disampaikan dalam acara ‘Serap Aspirasi Anggota FPKB DPRD Jawa Tengah sekaligus Pelatihan Kader Pertama DPC PKB Kota Salatiga’ di Aula Hotel Beringin, Kota Salatiga, belum lama ini.

Insya Allah saya akan menjalankan semua amanah ini dengan sunguh-sungguh, dan saya pastikan untuk memperjuangkan demi kemaslahatan umat,” kata Rudi didampingi Dance dalam sambutannya.

Dia juga memohon para kader PKB yang hadir agar memberikan masukan-masukan kepada H. Benny Karnadi, selaku anggota DPRD Jateng agar aspirasi kader dan masyarakat benar-benar bisa diserap dan diperjuangkan.

“Mumpung ketemu beliau (Benny) jadi silahkan serap sampai habis, apa yang ada agar diminta. Usul saya cukup dua saja, satu bagaimana kader bisa membesarkan PKB dan yang kedua memenangkan Rudi-Dance,” ungkapnya.

Sehingga, lanjut Rudi, begitu selesai dalam pertemuan ini, semua kader bisa langsung bertempur. Ia menyatakan kalau Rudi-Dance bisa dipercaya untuk memimpin Salatiga, ia bahkan yakin dengan kekuatan dan kebersamaan umat, semua bisa terwujud.

“Saya sudah 32 tahun jadi PNS yang sudah berputar-putar menjadi birokrat, berawal jadi camat, Asisten Pembangunan, Kadis Pasar, Kadis Perhubungan, Sekda, hingga Pj Wali Kota Salatiga. Namun demikian Rudi-Dance tak ada artinya tanpa dukungan semua masyarakat,” tandasnya.

Dia juga mengenalkan ke semua kader, apabila selama ini masyarakat hanya melihat banner dan baliho, maka di hadapan semua kader PKB mulai tingkat ranting, ia menyatakan kalau yang dikenal dengan nama “Agus Rudianto Coblos Brengose” itulah dirinya.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Sekjen DPP PKB, Ali Ansori, yang juga mantan tim pemenangan Yaris; Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Salatiga, KH Zuhri Maksum yang juga ayah dari Menteri Tenaga Kerja, Hanif Dhakiri, dan Ketua DPRD Kota Salatiga, M Teddy Sulistio.

Dalam sambutannya, Ali Ansori yang juga hadir sebagai trainer pelatihan kader mengaku kalau aura kemenangan Rudi-Dance sudah terasa. Sekalipun dirinya baru bertemu dengan keduanya.  Ali menyatakan, kedatangannya merupakan langkah konkret mendukung Rudi-Dance. Ia juga berjanji akan memberikan saran dan masukan untuk memenangkan Rudi-Dance.

“Menurut saya, paslon Rudi-Dance akan menang. Teman-teman harus punya pandangan visi dan misi yang ingin dibangun untuk kemenangan Rudi-Dance, saya yakin kita semua bisa memenangkan Pilkada ini,” ungkapnya.

Anggota DPRD Jateng, Benny Karnadi, juga menyampaikan, bahwa kehadiran Ali Ansori sebagai bukti keikutsertaannya dalam mengawal kemenangan Rudi-Dance. Berkaitan adanya isu-isu Ali mendukung kubu lain, ia menyatakan hal tersebut sudah jelas bohong. (jks/aro)

BAGIKAN