Padu Padan Dress untuk Segala Suasana

60
ELEGAN: Potongan simpel menjadikan dress lebih fleksibel dalam segala suasana. Paduan aksesoris memberikan kesan kasual maupun formal. (IST)
ELEGAN: Potongan simpel menjadikan dress lebih fleksibel dalam segala suasana. Paduan aksesoris memberikan kesan kasual maupun formal. (IST)

SEMARANG – Koleksi dress kini tak lagi sekedar untuk tampilan formal. Padu padan dengan berbagai aksesoris menjadikannya salah satu alternatif untuk office maupun casual look.

Mengusung tema ‘Explore-Dream-Discover’, lifestyle fashion brand The Executive di akhir tahun ini kembali meluncurkan koleksi dress.  Beragam koleksi dress kali ini, seperti loose dress, stripe hingga print dress menjadi must-have item product yang mendukung tampilan wanita terlihat lebih chic and stunning.

Padu padan menjadi kunci. Untuk Office Look, memadukan loose dress dengan strap heels, pump heels maupun mules heels. Tak ketinggalan handbag ataupun clutch yang memberikan kesan feminim dan profesional.

Sedangkan untuk casual look, padukan dress dengan cutting loose dan warna basic dengan sneakers, flatshoes, strap sandals maupun boots. Backpack, sling bag maupun totebag juga bisa menjadi aksesoris untuk menunjang penampilan.

Marketing Communication The Executive Denise Paramita mengatakan, koleksi yang dihadirkan oleh brand yang memiliki channel distribusi dengan total lebih dari 90 store di Mal, 120 counter untuk ladies serta 123 counter untuk men di Department Store di seluruh Indonesia serta Malaysia ini disesuaikan dengan kebutuhan busana sekarang. “Setiap wanita ingin terlihat elegant, simple namun tetap nyaman saat menggunakan koleksi dress setiap harinya. Oleh karena itu kami hadirkan dress untuk office maupun casual look yang dapat dipadu padankan dengan berbagai aksesoris,” ungkapnya.

Memiliki target market para profesional muda, baik wanita maupun pria, brand ini menyediakan total look, mulai dari busana sampai dengan aksesoris. “Koleksi yang kami hadirkan pun disesuaikan dengan tren tanpa meninggalkan kenyamanan,” ujarnya. (dna/smu)

BAGIKAN