Menanti Pemain Pilihan Subangkit

94
BELUM JELAS: Hari Nur Yulianto, pemain yang menjadi pilihan utama lini depan PSIS di beberapa musim kompetisi terakhir. Akankan pelatih Subangkit tertarik dengan permainan pemain ini? (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)
BELUM JELAS: Hari Nur Yulianto, pemain yang menjadi pilihan utama lini depan PSIS di beberapa musim kompetisi terakhir. Akankan pelatih Subangkit tertarik dengan permainan pemain ini? (BASKORO S/JAWA POS RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Setelah dipastikan mengontrak salah satu pelatih papan atas di Indonesia yaitu coach Subangkit, saat ini pecinta PSIS Semarang tengah menanti racikan pelatih asal Pasuruan itu untuk membawa tim berjuluk Mahesa Jenar bertarung di kancah kompetisi Divisi Utama.

Yang pasti, tim Mahesa Jenar butuh komposisi pemain yang lebih baik dibanding ketika turun di kancah Indonesian Soccer Championship (ISC) B kemarin meski manajemen memberikan sinyal masih akan mempertahankan beberapa pemain yang memiliki rapor bagus di ISC B.

Namun yang jelas, Genaral Manajer (GM) PSIS, Wahyu ‘Liluk’ Winarto mengakui, nama besar Subangkit cukup memberikan pengaruh positif pada masa bursa transfer sebelum kompetisi resmi yang diperkirakan akan berguliur bulan Maret 2017 mendatang. “Ada beberapa pemain yang sudah mulai menjalin komunikasi dengan kami. Harus diakui bergabungnya coach Subangkit juga memberikan daya tarik kepada pemain untuk bisa bergabung dengan PSIS,” kata Liluk kemarin.

Mengenai komposisi pemain, Liluk menambahkan, akan menyerahkan sepenuhnya kebutuhan pemain di tangan pelatih yang juga pernah menukangi dua tim besar yaitu Mitra Kukar dan Sriwijaya FC tersebut. “Meskipun kami memberikan rekomendasi nama-nama pemain terutama pemain lama, namun pilihan sepenuhnya ada di tangan pelatih, karena beliau yang nantinya akan meracik tim,” sambung Liluk.

Liluk mentargetkan selama sebulan kedepan manajemen sudah memiliki nama-nama pemain yang diproyeksikan akan bergabung dengan Mahesa Jenar entah itu pemain lama maupun pemain anyar yang belum pernah bergabung. “Jadi harapanya bulan Januari 2017 mendatang kami sudah fokus ke persiapan tim, ya hanya tambal sulam beberapa pemain saja. Untuk perekrutan pemain bisa difokuskan selama bulan Desember 2016 ini,” bebernya. (bas/smu)

BAGIKAN